Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Ujian Atletico Madrid

Sabtu, 8 Februari 2020 08:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol 2019-2020 pekan ke-23 hari ini, dimana akan ada empat laga, termasuk laga Atletico Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol 2019-2020 pekan ke-23 hari ini, dimana akan ada empat laga, termasuk laga Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol 2019-2020 pekan ke-23 hari ini, di mana akan ada empat laga, termasuk laga Atletico Madrid.

Kompetisi LaLiga Spanyol musim ini memang sudah memasuki matchday ke-23 dari 38 keseluruhan. Di pekan ini, satu pertandingan telah berjalan, yaitu Alaves vs Eibar, di mana Alaves mampu menang di kandang, yaitu Stadion Mendizorroza, dengan skor 2-1.

Selanjutnya, akan tersaji pertandingan antara Levante vs Leganes di Stadion Ciutat de Valencia. Ini merupakan momen terbaik bagi Levante setelah mereka menelan empat kekalahan berturut-turut. Menghadapi tim zona degradasi seperti Leganes, mereka bisa memetik tiga poin.

Setelah itu, Getafe CF akan menghadapi Valencia di Coliseum Alfonso Perez. Ini adalah pertarungan dua tim papan atas dan mental keduanya tengah bangkit usai meraih kemenangan pekan lalu. Valencia mengejar zona Liga Champions sedang Getafe mempertahankannya. Sehingga, laga bakal berlangsung seru.

Berikutnya, Real Valladolid akan menjamu Villarreal di Stadion Jose Zorrilla. Kedua tim sama-sama menang pekan lalu. Namun, Villarreal lebih berambisi untuk menang. Pasalnya, hasil positif akan membuat mereka berpeluang untuk menggeser posisi Atletico Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol.

Terakhir, Atletico Madrid akan melawan Granada di Wanda Metropolitano Stadium. Atletico tengah terpuruk setelah menjalani tiga laga tanpa kemenangan. Beruntung, mereka akan melawan tim seperti Granada. Meski berat, tapi ini adalah peluang bagi Diego Simeone untuk mempertahankan kariernya bersama Los Rojiblancos.

Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola pekan ke-23 LaLiga Spanyol yang akan dimulai pada Sabtu, 8 Februari 2020 (WIB):

Sabtu, 8 Februari 2020:

19.00 - Levante vs Leganes
22.00 - Getafe vs Valencia

Minggu, 9 Februari 2020 (dini hari):

00.30 - Real Valladolid vs Villarreal
03.00 - Atletico Madrid vs Granada