Liga Italia

Jelang Inter vs AC Milan, Ibrahimovic Akan Kenakan Nomor Punggung Keramat?

Sabtu, 8 Februari 2020 13:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya ke gawang Torino di Coppa Italia Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya ke gawang Torino di Coppa Italia

INDOSPORT.COM - Jelang laga derbi Inter Milan vs AC Milan, Filippo Inzaghi mendesak Zlatan Ibrahimovic untuk mengambil nomor punggung 9 untuk menghancurkan kutukan.

Selepas peninggalan Inzaghi nomor punggung 9 di AC Milan menjadi keramat. Nyatanya Krzysztof Piatek yang memakai nomor itu sebelumnya seakan mendapatkan sial.

Piatek sendiri gagal menghapus kutukan nomor 9 dan ia malah didepak Rossoneri ke Hertha Berlin. Padahal musim sebelumnya Piatek adalah striker yang sbur ketika pertama gabung AC Milan dan menggunakan nomor punggung 19.

Meski demikian, Inzaghi berharap bahwa Zlatan Ibrahimovic adalah orang yang tepat untuk menghapus kutukan nomor 9 di AC Milan. Oleh sebab itu, Inzaghi berharap Ibrahimovic akan segera mengambil nomor tersebut.

"Jika seseorang mencetak gol dengan nomor 9 di AC Milan saya senang. Jadi mari kita hapus kutukan ini. Saya berharap Ibra akan mengambil nomor itu karena dia memiliki bahu yang lebar untuk menopangnya," ucap Inzaghi kepada Sky Sports Italia.

Lebih lanjut, Inzaghi mengatakan bahwa Ibrahimovic sudah membawa banyak hal ke tim sejak ia bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim dingin lalu.

Selain itu Inzaghi yang saat ini melatih klub Serie B Italia, Benevento juga mendoakan AC Milan agar bisa mengalahkan Inter di laga derbi kali ini.