Liga Indonesia

Jelang Laga Uji Coba Persebaya vs Sabah FA, Rian Akui Sudah Tak Sabar

Sabtu, 8 Februari 2020 08:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto saat konfrensi pers jelang laga lawan Sabah FA, Jumat (07/02/20). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto saat konfrensi pers jelang laga lawan Sabah FA, Jumat (07/02/20).

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto atau yang akrab disapa Rian, mengaku sudah tidak sabar untuk membela timnya di pertandingan uji coba lawan Sabah FA dari Malaysia pada Sabtu (08/02/20) hari ini.

Anak sulung Bejo Sugiantoro itu berharap pertandingan ini berjalan dengan baik serta menarik. "Semoga besok juga kami bisa menampilkan permainan terbaik sesuai apa yang sudah diterapkan Coach Aji," kata Rian pada Jumat (07/02/20).

Tak cukup dengan permainan yang bagus saja harapan Rian untuk pertandingan besok. Lebih dari itu, dia berharap banyak hal yang dipetik usai pertandingan lawan Sabah FA.

Hal ini dikarenakan sebagai bahan evaluasi untuk pertandingan Persebaya selanjutnya, yakni turnamen pra musim Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 yang dimulai Senin (10/02/20).

Sementara itu pelatih Persebaya Aji Santoso menanggapi hal yang sama dengan Rian. "Pertandingan lawan Sabah menurut saya bagus. Karena kita akan bermain dengan lawan yang menurut saya sepadan," ungkap Aji Santoso.

Rasa senang Aji Santoso semakin bertambah setelah mendengar jika anak didiknya semakin hari menunjukkan peningkatan. Kabar baik itu diterima melalui asisten pelatih selama Aji ke Jakarta.