Liga Indonesia

Jelang Laga Uji Coba Lawan Sabah FA, Persebaya Temukan Kerangka Tim

Rabu, 5 Februari 2020 21:02 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© shutterstock.com/wikipidea.com
Logo klub Liga 1, Persebaya Surabaya. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Logo klub Liga 1, Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1, Persebaya Surabaya tiga hari lagi atau pada Sabtu (8/2/20) bakal bertanding lawan Sabah FA di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Dari waktu yang sudah semakin dekat itu, tim pelatih Bajul Ijo terus melakukan persiapan.

Persiapan itu ternyata berdampak positif. Tim pelatih mengaku sudah mulai menemukan kerangka pemain menjelang pertandingan uji coba tersebut.

Kabar ini disampaikan oleh asisten pelatih Persebaya, Mustaqim. "Dari latihan tadi kami sudah menemukan kerangka pemain menjelang pertandingan lawan Sabah FA nanti," kata Mustaqim pada Rabu (5/2/20).

Lanjutnya, meski sudah menemukan kerangka pemain. Mustaqim mengatakan masih terus mencoba beberapa pemain saat latihan yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidorajo.

"Ada beberapa posisi pemain yang kami ganti selama latihan tadi. Tapi dari keseluruhan skema tidak ada perubahan," sambungnya. Sementara itu rencananya di dua hari terakhir menjelang pertandingan.

Intensitas latihan Bajul Ijo tampaknya bakal sedikit berkurang. Buktinya pada Kamis (6/2/20) tim pelatih klub Liga 1, Persebaya Surabaya kabarnya meliburkan pemainnya dari latihan.