Liga Indonesia

Liga 1 2020: Sah! Persiraja Kontrak Pemain Lama dan Baru

Sabtu, 8 Februari 2020 20:27 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© shutterstock.com/wikipidea.com
Persiraja Banda Aceh akhirnya resmi mengontrak pemain-pemain lokal untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Persiraja Banda Aceh akhirnya resmi mengontrak pemain-pemain lokal untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Setelah mengikat kontrak tiga pemain asing mereka, Persiraja Banda Aceh akhirnya resmi mengontrak pemain-pemain lokal untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2020.

Tim berjuluk Laskar Rencong itu resmi mengikat 12 pemain lama saat di Liga 2 musim lalu dan plus 6 pemain baru. Keenam pemain baru yang dikontrak yakni Rendy Saputra, Rezam Baskoro, Asep Budi, Miftahul Hamdi, Nazarul Fahmi dan Kasim Slamat.

"Sebelumnya 3 pemain asing sudah dikontrak dan saat ini kita sudah mengikat kontrak 12 pemain lama dan 6 pemain baru."

"Total sudah 21 pemain yang kita kontrak," kata Sekertaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, kepada redaksi berita olahraga  INDOSPORT, Sabtu (8/2/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, selanjutnya pihaknya akan mengontrak satu pemain mereka musim lalu yakni Husnudzon. Ia menyebut sang pemain belum bergabung dengan tim karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

"Husnudzon belum gabung, masih terapi (pemulihan cedera). Mungkin pekan depan dia sudah gabung dan kita kontrak," lanjut Rahmat.

Rahmat menambahkan, saat ini pihaknya masih memiliki satu kiper yang dikontrak dan saat ini Persiraja tengah mencari penambahan untuk posisi penjaga gawang.

"Saat ini kita baru satu kiper. Setelah berdiskusi dengan pelatih kiper Eddy Harto, kita akan cari dua kiper lagi. Dalam waktu dekat akan datang dua kiper untuk trial," pungkasnya.

Sementara itu, ke-12 pemain lama Persiraja yang dikontrak di Liga 1 2020 antara lain Fahrurrazi Kuba, Eriyanto, Agus Suhendra, Tri Rahmat, Fery Komul, Defri Riski, Mudassir, Zamrony, Andre Abu Bakar, Ahsanul Rijal Torres, Luis Irsandi dan Mukhlis Nakata.