Bursa Transfer

Ivan Zamorano Sebut Inter Milan Akan Kedatangan Pemain Barcelona di Bulan Juni

Sabtu, 8 Februari 2020 10:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Arturo Vidal, yang santer dikabarkan untuk hengkang ke Inter Milan. Copyright: © Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Arturo Vidal, yang santer dikabarkan untuk hengkang ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Inter Milan, Ivan Zamorano menyebutkan bahwa Inter Milan akan kedatangan pemain dari Barcelona, yakni Arturo Vidal pada Juni mendatang.

Zamorano merupakan eks pemain Inter Milan yang berasal dari Chile. Ia pun mengaku senang jika ada pemain Chile yang bisa membela Inter Milan, seperti Alexis Sanchez saat ini.

Hal itu kemudian membuat Zamorano berharap Alexis Sanchez bisa menetap di Inter Milan daripada pulang ke Manchester United. Sebab, jika Sanchez ingin menetap, ia disebut akan bermain dengan koleganya di Chile, Arturo Vidal.

"Dia memiliki kontrak dengan Manchester United, tapi kita akan lihat di mana dia ingin terus bermain dan mana yang membuat dia merasa bahagia," ucap Zamorano dikutip dari Football Italia.

"Saya ingin Sanchez tetap di Inter Milan, ia akan mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama pemain Chile lainnya yang kemungkinan akan datang ke klub (Arturo Vidal)," tambahnya.

Lebih lanjut, Zamorano mengatakan bahwa Inter Milan akan mengejar Vidal pada bursa transfer pemain musim panas mendatang karena ia bisa berharga di dalam skuat Antonio Conte.

"Mari kita optimistis, kita akan melihat dua pemain Chile di Inter Milan musim depan. Saya mendapatkan info yang dapat dipercaya soal itu. Kita semua tahu betapa pentingnya Vidal untuk Antonio Conte, dan saya sangat yakin pada bulan Juni Inter Milan akan mendatangkannya dari Barcelona," tambahnya.

Sebelumnya, Vidal juga menjadi incaran Inter Milan pada bursa transfer musim dingin ini. Akan tetapi, Blaugrana tidak melepaskan pemainnya meski banyak drama yang dikabarkan terjadi.