Liga Indonesia

3 Pemain Jebolan Liga 1 Segera Merapat ke PSMS Menjelang Liga 2 2020

Minggu, 9 Februari 2020 20:15 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Eks pemain timnas Indonesia U-23 dan Semen Padang, Agung Prasetyo (kiri), tertangkap kamera tengah berdiskusi dengan pelatih PSMS Medan, Philep Hansen (kanan) menjelang kick-off Liga 2 2020. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Eks pemain timnas Indonesia U-23 dan Semen Padang, Agung Prasetyo (kiri), tertangkap kamera tengah berdiskusi dengan pelatih PSMS Medan, Philep Hansen (kanan) menjelang kick-off Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan telah mengontrak 22 pemain untuk mengarungi ketatnya persaingan Liga 2 2020. Saat ini PSMS terus berupaya menambah amunisi sebelum kompetisi kasta kedua tersebut bergulir pada pertengahan bulan depan.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini bakal datang tiga pemain baru yang bakalan berkolaborasi bareng Legimin Raharjo dkk.

"Dalam waktu dekat ini bakal datang tiga orang lagi yakni striker, gelandang, dan pemain belakang. Mereka semua jebolan Liga 1," kata Mulyadi, Minggu (9/2/20).

Pria yang juga menjabat sebagai penanggung jawab klub PSMS ini enggan menyebut nama-nama ketiga calon pemain PSMS Medan tersebut. Namun, ia hanya mengakui pihaknya dengan ketiga pemain sudah cocok secara lisan.

"Meski begitu, semua tergantung situasi di lapangan. Intinya kami sudah menjalin komunikasi dan sudah menemukan kata sepakat dengan ketiganya," tegas Mulyadi Simatupang.

Sebagaimana dirumorkan sebelumnya, satu dari tiga calon pemain PSMS adalah Agung Prasetyo yang berposisi bek tengah. Sebab, Agung pernah tertangkap kamera melihat langsung pertandingan uji coba beberapa hari lalu di Stadion Teladan dan sempat berkomunikasi dengan pelatih Philep Hansen.

Sementara itu, rumor berhembus mengenai calon striker PSMS Medan yang bakal merapat tersebut adalah eks pemain Persita Tangerang, Azka Fauzi, lantaran diketahui dirinya baru saja dilepas sebulan lalu.