Liga Italia

Ketiban Apes! AC Milan Kehilangan 1 Pemain Bintangnya Jelang Lawan Inter

Minggu, 9 Februari 2020 10:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Jelang laga krusial lawan Inter Milan, AC Milan malah harus kehilangan satu pemain bintangnya yaitu Rade Krunic. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Jelang laga krusial lawan Inter Milan, AC Milan malah harus kehilangan satu pemain bintangnya yaitu Rade Krunic.

INDOSPORT.COM - Jelang laga krusial lawan Inter Milan, AC Milan malah harus kehilangan satu pemain bintangnya yaitu Rade Krunic.

Dilansir dari Football Italia, Rade Krunic harus absen selama kurang lebih satu bulan setelah mengalami cedera di kaki kanannya.

Dari hasil pemeriksaan menggunakan sinar-X, di kaki kanan Krunic ditemukan fraktur stres pada tulang metatarsal ketiga kaki kanannya.

AC Milan menyatakan bahwa gelandang asal Bosnia itu akan menjalani perawatan ketimbang operasi. Setelah satu bulan rehat, akan dilakukan tes untuk melihat apakah cedera tersebut sudah sembuh.

"AC Milan mengumumkan bahwa hasil dari tes medis Rade Krunic diketahui terdapat fraktur stres pada metatarsal ketiga dari kaki kanannya, selanjutnya akan dilakukan perawatan. Pemain akan menjalani pemeriksaan X-ray lebih lanjut dalam waktu satu bulan," demikian pernyataan dari AC Milan.

Kabar kurang sedap itu diumumkan AC Milan jelang laga krusial lawan Inter Milan. Derby della Madonnina kontra Inter Milan pada giornata ke-23 Serie A Italia akan dilangsungkan di Giuseppe Meazza pada, Senin (10/02/20).

Selain Rade Krunic, Leo Duarte dan Lucas Biglia juga harus absen lantaran cedera. Absennya ketiga pemain itu akan membuat AC Milan sedikit tertatih dalam laga tersebut.

Meski demikian, Rossoneri masih punya harapan untuk menang lantaran Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer sudah kembali prima.

Ismael Bennacer juga sudah selesai menjalani masa skorsingnya. Secara keseluruhan, pelatih AC Milan, Stefano Pioli masih bisa menurunkan tim terbaiknya.