Bola Internasional

Batal Pakai Warrix, Desain Jersey Baru Timnas Indonesia Bocor di Media Sosial

Minggu, 9 Februari 2020 07:39 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - PSSI akhirnya batal bekerja sama dengan apparel asal Thailand, Warrix untuk menyediakan jersey Timnas Indonesia. Namun, desain jersey baru pun bocor di media sosial dengan apparel lokal.

Setelah dikabarkan sempat menjalin kerja sama dengan produsen apparel Warrix, PSSI mengumumkan bahwa kedepannya Timnas Indonesia justru akan menggunakan apparel lokal.

Hal tersebut seperti yang diutarakan Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan saat ditemui wartawan di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (08/02/19). Bahwa PSSI akhirnya memutuskan memakai jersey buatan lokal, yang kemungkinan adalah produksi dari Mills.

"Jersey akhirnya kami putuskan buatan lokal. Rencananya Mills. Terutama bahannya lebih bagus, kedua memajukan produk lokal ya," kata pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Meski hingga kini belum ada pengumuman resmi perihal kerja sama PSSI dengan Mills, di media sosial rupanya sudah ramai tersebar desain baru jersey Timnas Indonesia buatan produsen asal Jakarta itu.

Dalam desain yang tersebar di media sosial, ada dua jersey buatan Mills yang diyakini akan digunakan Timnas Indonesai untuk latihan atau training center.

Yakni jersey berwarna merah dengan corak biru di dada. Dan jersey warna biru dengan corak merah di dada dengan warna yang lebih samar.

Dengan dua warna tersebut, desain jersey Timnas Indonesia yang tersebar itu cukup terlihat simple. Karena hanya ada logo Mills di dada bagian kanan, dan logo federasi lengkap dengan tulisan 'PSSI' yang cukup besar di bagian dada sebelah kiri.

1