Bola Internasional

Media Vietnam Intip Bocornya 34 Nama Pemain Timnas Indonesia Senior

Sabtu, 8 Februari 2020 13:29 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Media Vietnam ikut mengintip bocornya 34 nama pemain Timnas Indonesia senior untuk training camp (TC) yang dipimpin Shin Tae-yong. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Media Vietnam ikut mengintip bocornya 34 nama pemain Timnas Indonesia senior untuk training camp (TC) yang dipimpin Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan bocornya 34 nama pemain Timnas Indonesia untuk mengikuti training camp (TC) bersama Shin Tae-yong.

Bocornya 34 nama pemain Timnas Indonesia tersebut kemudian diintip oleh media Vietnam, zing.vn yang kemudian mempelajari peta kekuatan Garuda.

Dalam 34 nama yang bocor, ada empat pemain Timnas Indonesia U-19 yang kabarnya dipromosikan ke senior. Empat pemain tersebut yakni Muhammad Adi Satrio, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan Alif dan Irfan Jauhari.

Saat ini pelatih baru Shin tae-yong bersama PSSI memang sedang berkoordinasi untuk memanggil 34 pemain untuk persiapan menghadapi tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Nantinya, Timnas Indonesia juga masih akan menghadapi Vietnam di partai terakhir.

Media Vietnam, Zing.vn dalam artikelnya merasa khawatir kalau Shin Tae-yong bisa menjadi penghancur pasukan Park Hang-seo.

"Ahli strategi yang memimpin tim Korea Selatan menumbangkan Jerman pada Piala Dunia 2018 percaya pengalamannya dapat membuat perubahan positif dalam permainan Indonesia," tulisnya.

Saat berita ini diterbitkan, belum ada informasi resmi dari PSSI mengenai siapa saja 34 pemain Timnas Indonesia yang akan mengikuti TC bersama Shin Tae-yong.

TC Timnas Indonesia untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan digelar pada 9 hingga 16 Februari mendatang.