Belajar Jadi Presenter, Jelly Jelo Akui Ingin Jadi Host Sepak Bola

Minggu, 9 Februari 2020 14:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Dokumen Pribadi Jelly Jelo
Jelly Jelo kini tengah mendalami dunia presenter televisi. Copyright: © Dokumen Pribadi Jelly Jelo
Jelly Jelo kini tengah mendalami dunia presenter televisi.

INDOSPORT.COM - Model cantik penggemar Inter Milan, Jelly Jelo menceritakan kesibukan baru yang sedang mengisi hari-harinya belakangan ini.

Sebelumnya, selama ini Jelly Jelo dikenal sebagai model majalah dewasa yang kerap memamerkan foto-foto seksinya di media sosial Instagram.

Kini setelah melahirkan seorang anak, Jelly mengaku tak ingin lagi menjadi model majalah dewasa. Saat ini wanita bernama asli Yuli Rosita itu justru sedang mengasah kemampuannya untuk menjadi seorang presenter.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by jelly jel0 (@jellysexycaramell) on

"Pengennya bisa jadi segala mc presenter termasuk presenter olahraga. Makanya aku mati-matian zumba sama body combat, biar badan kurus lagi kayak dulu," ujar wanita asal Bandung itu kepada INDOSPORT.

Jelly Jello memiliki dua klub bola favorit yaitu Persib Bandung dan Inter Milan. Ia tak ragu untuk menunjukkan dukungan untuk dua klub bola kesayangannya.

Jello Jello bahkan pernah menyaksikan langsung pertandingan Inter Milan ketika bertanding di Internasional Champions Cup (ICC) 2017 silam di Singapura.

Menariknya, ibu satu anak ini sangat beruntung bisa mendapat akses masuk ke ruang ganti para pemain Inter Milan. Kini Jelly Jelo berharap kedepannya bisa berkarier di dunia olahraga sebagai presenter.