Apa Kabar Jelly Jelo, Bobotoh Geulis Persib Bandung yang Sudah Berubah

Minggu, 9 Februari 2020 13:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Dok. Pribadi
Jelly Jelo, model cantik pencinta Persib Bandung. Copyright: © Dok. Pribadi
Jelly Jelo, model cantik pencinta Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Lama tak terdengar kabarnya, Jelly Jelo rupanya berniat untuk mengubah image seksi yang selama ini melekat dalam dirinya.

Sebelumnya, Jelly Jelo adalah model majalah dewasa asal Bandung yang memiliki banyak penggemar. Parasnya yang cantik dan bodynya yang seksi membuat banyak pria terpikat dengan pesona wanita bernama asli Yuli Rosita ini.

Selain dulunya kerap memamerkan foto-foto seksi di media sosial, Jelly Jelo juga seringkali mengungkapkan rasa cintanya pada klub bola favoritnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jelly jel0 (@jellyjel0) on

Berdasarkan pengamatan INDOSPORT, ada dua klub bola kesayangan Jelly yaitu Inter Milan dan Persib Bandung. Wanita yang sudah melahirkan seorang anak itu bahkan dikenal sebagai Bobotoh Geulis Persib Bandung.

Seiring dengan berjalannya waktu, Jelly Jelo kini rupanya tak ingin lagi mengumbar keseksian dirinya.

"Masih jadi model kayak dulu, cuma aku udah gak ambil foto-foto seksi kayak bikini lagi. Tetapi lebih ke formal-formal atau kayak dress elegan gitu," ujar Jelly kepada INDOSPORT.

"Aku udah umrah sebelumnya. Jadi ingin lebih baik lagi sekarang. Makanya foto-foto seksi di Instagram aku udah tidak ada. Yah, meskipun yang di google sama YouTube sih gak bisa diapa-apain, mau gimana lagi. Minimal Instagram aku aja," sambungnya lagi.

Meski demikian, Jelly Jello mengaku bahwa hingga saat ini ia masih terus mengikuti perkembangan dunia olahraga. Salah satu cabang olahraga yang berhasil menyedot perhatian Jelly adalah basket.

"Kemarin aku nonton IBL di Jakarta, seru banget. Rencana aku pengen nonton lagi yang di Surabaya bulan depan, sekalian kulineran di sana," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%