Liga Indonesia

Bawa Seluruh Pemain, Bhayangkara FC Tak Sabar Unjuk Gigi di Piala Gubernur Jatim

Minggu, 9 Februari 2020 16:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bhayangkara FC mengaku sudah tidak sabar untuk bertarung di ajang Piala Gubernur Jatim yang juga dijadikan pemanasan jelang Liga 1 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bhayangkara FC mengaku sudah tidak sabar untuk bertarung di ajang Piala Gubernur Jatim yang juga dijadikan pemanasan jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC menjadi salah satu klub peserta turnamen Piala Gubernur Jatim yang akan bergulir mulai besok, Senin (10/02/19). The Guardian, julukan Bhayangkara FC mengaku sudah tidak sabar untuk bertarung di ajang tersebut yang juga dijadikan pemanasan jelang Liga 1 2020.

Bhayangkara FC tergabung dalam grup A bersama Madura United, Persik Kediri dan Persebaya Surabaya. Pasukan The Guardian memulai dengan menantang Madura United, Senin (10/02/20)  besok.

Laga ini pun sudah dinanti pasukan Bhayangkara FC, Seperti diutarakan sang pelatih, Paul Munster bahwa sebagai persiapan mereka menuju kompetisi musim 2020.

“Kami sangat menantikan tiap laga yang ada di ajang kedua setelah Siem Reap Asia Super Cup 2020 di Kamboja pada masa pre-season ini. Kami datang dengan mental yang sama seperti di laga lainnya yang kami hadapi, yakni mental untuk meraih kemenangan,” ujar Paul Munster.

Paul menambahkan bawa ia sudah mempersiapkan tim dengan baik. Ajang ini pun dijadikan Paul sebagai melihat kemampuan pemain jelang bergulirnya Liga 1 2020. Untuk itu ia memboyong seluruh pemain Bhayangkara FC termasuk para rekrutan anyar mereka.

“Tiap langkah kami dalam pre-season adalah bagaimana mempersiapkan diri hadapi Liga 1 2020. Tak terkecuali Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Karenanya, kami membawa semua pemain dan mereka semua akan mendapatkan kesempatan bermain untuk melihat siapa yang terbaik dan siap dimainkan di laga awal kami di Liga 1 2020 ,” jelas pelatih 38 tahun ini.

Tim berjuluk The Guardian ini sendiri datang ke Piala Gubernur Jawa Timur 2020 dengan membawa semua pemainnya. Termasuk pemain baru yang datang usai Siem Reap Asia Super Cup 2020. Mereka di antaranya, Ruben Karel Sanadi, Andik Vermansah, Achmad Jufriyanto, dan Saddil Ramdani.