Liga Spanyol

Luis Suarez Cedera, Barcelona Ingin Datangkan 'Kembarannya'

Minggu, 9 Februari 2020 18:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya masih terus mencari pengganti untuk Luis Suarez yang cedera. Copyright: © Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya masih terus mencari pengganti untuk Luis Suarez yang cedera.

INDOSPORT.COM – Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan sedang dalam proses pencarian pemain untuk menggantikan Luis Suarez yang saat ini sedang mengalami cedera.

Absennya Ousmane Dembele untuk beberapa waktu akibat cedera semakin membuat Blaugrana ingin bergerak cepat mencari pengganti penyerang andalan mereka tersebut.

Dilansir dari laman Sportbible, raksasa LaLiga Spanyol tersebut dikabarkan tertarik mendatangkan Luis Suarez ‘KW’ untuk menggantikan Suarez ‘Asli’.

Suarez pengganti ini adalah pemain milik Watford yang saat ini baru berusia 22 tahun. Penyerang masa depan Kolombia tersebut musim ini bermain di Divisi Segunda untuk Real Zaragoza dengan status pinjaman.

Ketertarikan Blaugrana muncul karena Suarez mampu tampil impresif dan mencatatkan 14 gol dari 24 pertandingan sejauh ini bersama Zaragoza. Catatan yang menunjukkan dirinya sama sekali tak asing dengan gaya bermain sepak bola Spanyol.

Barcelona dikabarkan telah melakukan kontak dan kemungkinan dirinya dapat didatangkan meskipun bursa transfer musim dingin telah ditutup kemarin. Peraturan LaLiga Spanyol memperbolehkan sebuah klub melakukan transfer ketika mereka sedang mengalami krisis cedera.

Menarik untuk dilihat ada dua Suarez dalam satu skuat di Barcelona. Lebih menarik lagi jika mereka diberikan kesempatan untuk bermain bersama dalam satu pertandingan.

Luis Suarez ‘KW’ ini akan menjadi Suarez ketiga yang pernah membela Barcelona setelah Luis Suarez Miramontes menjadi Suarez pertama yang membela Blaugrana.