Liga Inggris

Meski Rival, Bintang Manchester City Doakan Bruno Fernandes di MU

Minggu, 9 Februari 2020 18:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bintang Manchester City, Bernardo Silva, mendoakan Bruno Fernandes agar sukses dalam karirnya bersama Manchester United Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bintang Manchester City, Bernardo Silva, mendoakan Bruno Fernandes agar sukses dalam karirnya bersama Manchester United

INDOSPORT.COM - Rivalitas antartim sekota tak begitu saja memudarkan hubungan rekan senegara. Hal tersebut berlaku untuk bintang Manchester City, Bernardo Silva, yang tetap mendoakan Bruno Fernandes sukses di Manchester United.

Melansir Goal Internasional, Silva mengungkapkan bahwa Fernandes memiliki mentalitas dan selalu memberikan yang terbaik. Sehingga, baginya sang kompatriot akan menjadi aset berharga Manchester United.

"Hal terbaik tentang Bruno Fernandes adalah mentalnya dan caranya memberikan kemampuan 100 persen. Ia akan beradaptasi dengan baik dan akan menjadi aset berharga bagi Manchester United nantinya," ujar Bernardo Silva.

Silva pun merasa senang dengan kepindahan Bruno Fernandes ke Manchester United. Ia berharap kompatriotnya mampu beradaptasi dengan cepat di rival sekotanya.

"Saya senang untuknya, saya senang bahwa ia bermain bagi salah satu tim terbaik di dunia dan saya pikir dia akan menjadi pemain hebat di Manchester United," lanjutnya.

Baik Bruno Fernandes dan Bernardo Silva pernah bermain bersama saat keduanya masih berusia 18 tahun dan bermain di timnas Portugal U-19 dan U-21.

Dengan pengalaman keduanya bermain bersama, Silva pun mempercayai bahwa Bruno Fernandes hanya membutuhkan waktu untuk beradapstasi dan menunjukkan kemampuannya di Liga Inggris.