Liga Inggris

Pogba Tetap Ingin Hengkang dari Manchester United, Karena Bruno Fernandes?

Kamis, 6 Februari 2020 18:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© premierleague
Bruno Fernandes datang, Paul Pogba tetap ingin pergi dari klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © premierleague
Bruno Fernandes datang, Paul Pogba tetap ingin pergi dari klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Paul Pogba selaku bintang utama raksasa Liga Inggris, Manchester United, masih bersikukuh ingin hengkang. Apakah ini ada hubungannya dengan kedatangan Bruno Fernandes?

Sebelumnya, tim berjuluk Setan Merah ini telah resmi mendatangkan Fernandes dari Sporting Lisbon jelang berakhirnya bursa transfer musim dingin Januari lalu. Hadirnya gelandang serang asal Portugal itu konon membuat Pogba tak betah di Old Trafford.

Dilansir laman berita Manchester Evening News, cedera engkel yang dialaminya telah menandakan akhir karier bersama Manchester United. Sejatinya Pogba sudah menyebut ingin segera angkat kaki pada Juni tahun lalu.

Alhasil dalam beberapa kesempatan, Pogba terlihat jarang sekali tampil bersama Manchester United yang juga membuat publik berspekulasi sang pemain sedang berupaya mengurus transfernya. Sang agen, Mino Raiola, pun dikabarkan tengah melakukan yang terbaik.

Raiola masih mengusahakan proses transfer Paul Pogba yang belum bisa terealisasikan sejak lama. Belum lama ini, ia bahkan mengaku menyesal melihat kondisi kliennya di Manchester United.

Manchester United sendiri nampak tidak punya pilihan lain untuk melepas Pogba nantinya, dengan banderol 180 juta poundsterling (Rp3,1 triliun) tentu bisa memberi keuntungan berlipat. Apalagi, gelandang berusia 26 tahun itu diminati Real Madrid dan Juventus yang notebene klub besar Eropa.

Terlepas dari itu, kedatangan Bruno Fernandes nampaknya bisa menjadi harapan baru bagi Manchester United. Fernandes menunjukkan kualitas meskipun debut perdananya di Liga Inggris lawan Wolverhampton Wanderers berakhir imbang 0-0, Minggu (02/02/20).

Fernandes pun nampak layak menggantikan Paul Pogba jika sang bintang memang berniat pindah secepatnya dari Manchester United. Meskipun demikian, The Red Devils bisa menyandingkan keduanya demi menyelamatkan performa mereka di Liga Inggris musim ini.