Liga Indonesia

Akhiri Uji Coba, Persipura Bakal Tantang Tiga Tim Liga 1

Senin, 10 Februari 2020 13:25 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer
Tim Persipura Jayapura bakal menjajal tiga tim Liga 1 dalam uji coba terakhirnya sebelum kompetisi Liga 1 2020 bergulir. Copyright: © Media Officer
Tim Persipura Jayapura bakal menjajal tiga tim Liga 1 dalam uji coba terakhirnya sebelum kompetisi Liga 1 2020 bergulir.

INDOSPORT.COM - Tim Persipura Jayapura bakal menjajal tiga tim Liga 1 dalam uji coba terakhirnya sebelum kompetisi Liga 1 2020 bergulir. Uji coba tersebut untuk mematangkan skuat besutan Jacksen Tiago.

Tiga tim yang dijadwalkan bakal menjadi lawan tanding Persipura itu di antaranya Persita Tangerang pada 13 Februari, PSS Sleman pada 22 Februari dan satunya lagi, PSM Makassar masih dalam tahap komunikasi.

"Kita rencana masih ada tiga kali uji coba dan kita mau lawan yang selevel dengan kita. Sudah ada dua, satu lagi tanggal 13 lawan Persita Tangerang dan satu lagi tanggal 22 lawan PSS Sleman," ujar Jacksen, Senin (10/2/20).

Namun, khusus untuk PSM nampaknya bakal tertunda, mengingat tim berjuluk Juku Eja itu tengah berlaga di ajang AFC Cup.

"Dengan PSM Makassar kita terus berkomunikasi, tapi kemungkinan tidak bisa karena mereka akan bertanding di AFC," jelasnya.

Laga uji coba terakhir Persipura menghadapi Persita Tangerang dan PSS Sleman akan digelar di Jogyakarta.

"Rencananya, kita akan melakukan uji coba itu di Yogyakarta," pungkasnya.

Persipura sendiri sudah melakoni tiga laga uji coba di Lapangan Agrowisata Kota Batu, Malang, di antaranya menghadapi tim amatir Putra Jaya dan Asifa FC, serta tim Liga 3, Metro FC. Tiga laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Persipura dengan skor telak
 

1