Liga Indonesia

Jacksen Tiago Berharap Pemain Persipura Tak Dipanggil Timnas Indonesia

Minggu, 9 Februari 2020 13:41 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, tak ingin pemainnya dipanggil oleh pelatih Shin Tae Yong dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia yang dipusatkan di Jakarta mulai 9 Februari hingga 17 Februari jelang agenda Kualifikasi Piala Dunia. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, tak ingin pemainnya dipanggil oleh pelatih Shin Tae Yong dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia yang dipusatkan di Jakarta mulai 9 Februari hingga 17 Februari jelang agenda Kualifikasi Piala Dunia.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, tak ingin pemainnya dipanggil oleh pelatih Shin Tae Yong dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia yang dipusatkan di Jakarta mulai 9 Februari hingga 17 Februari jelang agenda Kualifikasi Piala Dunia.

Pasalnya, Jacksen menilai timnya saat ini tengah fokus pada pemusatan latihan Persipura jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2020.

Apalagi, Jacksen juga menilai timnya sudah mengalami kerugian dengan kembali berstatuskan sebagai tim musafir.

"Semoga tidak ada pemain kita yang dipanggil, biar pemain kita bisa fokus di tim saja, karena kita sudah bermain di luar kandang," ujar Jacksen, Minggu (9/2/20).

"Kalau pemain kita diambil lagi untuk memperkuat Timnas Indonesia terus menerus pasti kita akan tambah susah, dan jadi kerugian bagi kita," tambahnya. 

Seperti diketahui, salah satu pemain andalan Persipura, Muhammad Tahir masuk dalam  daftar 34 pemain yang dipanggil dalam pemusatan latihan timnas Indonesia di Jakarta.  

 
1