Bursa Transfer

Bayern Munchen Siapkan Dana Fantastis untuk Boyong Striker Liverpool

Senin, 10 Februari 2020 13:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, konon meminati striker Liverpool, Roberto Firmino. Copyright: © Getty Images
Klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, konon meminati striker Liverpool, Roberto Firmino.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, terpikat dengan striker Liverpool, Roberto Firmino. Mereka pun kabarnya sedang menyiapkan tawaran bernilai tinggi.

Roberto Firmino telah berkembang pesat menjadi salah satu striker yang ditakuti sejak bergabung bersama Liverpool pada tahun 2015 silam.

Selain memiliki insting mencetak gol, Firmino menjadi pemain andalan Jurgen Klopp di Liverpool berkat penampilannya yang tak egois.

Pemain sepak bola asal Brasil itu tak sedikit menciptakan assist dan sering membuka ruang agar rekannya di lini depan The Reds, yakni Sadio Mane dan Mohamed Salah bisa menciptakan gol.

Melihat performa Firmino, pelatih Bayern Munchen, Hans-Dieter Flick, menyebut eks pemain Hoffenheim tersebut sangat ideal di lini serang Die Roten.

Dilansir dari Metro Sports, oleh sebab itu Bayern Munchen akan menjadikan Firmino target utama pada bursa transfer pemain musim panas mendatang. 

Untuk menggoda Liverpool melepaskan Roberto Firmino, Bayern Munchen konon siap memberi mahar sebesar 75 juta poundsterling (sekitara Rp1,3 triliun).

Sementara itu, Firmino sendiri juga tak asing dengan sepak bola Jerman karena sebelum bergabung di Anfield ia pernah berseragam Hoffenheim. Saat di Hoffenheim, Firmino tampil dalam 153 pertandingan dengan mencetak 49 gol dan 36 assist.