Liga Indonesia

Bocoran 3 Pemain yang Segera Gabung PSMS, Termasuk Eks Persija dan Persita

Senin, 10 Februari 2020 13:55 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Indosport.com
Logo klub Liga 2, PSMS Medan. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Logo klub Liga 2, PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Setelah mengontrak 22 pemain, tiga pemain dikabarkan akan segera merapat ke PSMS Medan untuk menambah amunisi sebelum kick-off Liga 2 2020 mulai pertengahan Maret mendatang.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, menyebut bahwa ketiga pemain tersebut akan segera merapat dalam waktu dekat, namun ia merahasiakan identitas mereka.

"Masih akan ada tiga pemain yang merapat. Mereka berposisi penyerang, gelandang, dan bek," kata Mulyadi kepada awak media, Minggu (9/2/20).

Sementara itu, salah satu bocoran nama dari tiga pemain tersebut adalah eks pemain Persija Jakarta dan Bali United, Sutanto Tan. Hal itu terkuak dari omongan pelatih PSMS, Philep Hansen.

Tidak hanya nama Sutanto Tan, Philep juga menyebut satu pemain lainnya merupakan eks pemain Persita Tangerang, meski tidak menyebut nama sang pemain.

"Saya masih menunggu Sutanto Tan dan kabarnya striker Persita Tangerang bakal datang juga dan bergabung dengan kami," kata Philep Hansen.

Diyakini eks striker Persita yang bakal merapat adalah Azka Fauzi. Pasalnya, striker berusia 24 tahun itu telah resmi dilepas Pendekar Cisadane, julukan Persita, sebulan lalu.

"Untuk striker dari Persita itu sudah saya tanya-tanya sama pelatih fisiknya. Katanya oke. Kemudian saya tanya juga kepada coach Widodo (pelatih Persita), dia bilang juga oke," beber Philep Hansen.

Berikutnya, bocoran pemain ketiga yakni eks pemain Semen Padang di Liga 1 musim lalu yang notabene putra daerah Sumatra Utara, Agung Prasetyo. Dia berposisi bek tengah.

Kabar itu kian mencuat setelah sang pemain sempat menyaksikan langsung laga uji coba PSMS di Stadion Teladan, Medan, beberapa hari lalu. Tidak hanya itu, Agung juga tertangkap kamera sempat berdiskusi dengan Philep Hansen seusai laga tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%