Liga Spanyol

Comeback Lawan Osasuna, Zidane: 3 Poin Berharga untuk Real Madrid

Senin, 10 Februari 2020 14:58 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Quality Sport Images/GettyImages
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, senang dengan performa timnya dan tiga poin yang didapat dari Osasuna di laga LaLiga Spanyol, Minggu (09/02/20). Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, senang dengan performa timnya dan tiga poin yang didapat dari Osasuna di laga LaLiga Spanyol, Minggu (09/02/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut tiga poin yang diperoleh saat melawan Osasuna di LaLiga Spanyol sangat berharga, mengingat sengitnya pertarungan di papan atas klasemen sementara.

Setelah pertandingan, Zidane berbicara tentang timnya yang tertinggal terlebih dahulu. Pada laga tersebut, Real Madrid harus kebobolan terlebih dahulu lewat gol Unai Garcia melalui set piece.

"Kami memulai laga dengan buruk dan kami kebobolan lewat situasi set piece. Namun kami mampu menyamakan kedudukan dan sesudah gol tersebut kami mulai bermain apik," ujar Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane pun tak dapat menutupi rasa senangnya dengan performa yang ditunjukkan Real Madrid. Meski tertinggal terlebih dahulu dari Osasuna, anak asuhnya mampu membalikkan keadaan dan meraih tiga poin penting dalam laga tandang Los Blancos.

"Saya sangat senang dengan para pemain karena tak mudah melakukan apa yang mereka lakukan. Kami belum memenangi apa pun. Itu hanya tiga poin, tapi tiga poin itu sangat penting (bagi kami)," lanjutnya.

Pada pertandingan tersebut, Real Madrid yang keteteran pada 15 menit pertama mampu membalikkan keadaan. Isco menjadi pahlawan bagi Los Merengues dengan gol penyama kedudukan sebelum tiga gol lainnya bersarang ke gawang Osasuna.

Dengan hasil tersebut, Real Madrid masih berada di puncak klasemen dan meninggalkan Barcelona di peringkat kedua dengan perbedaan tiga poin. Sengitnya kejar-kejaran poin antara dua musuh abadi ini diyakini akan berlangsung hingga LaLiga Spanyol 2019-2020 berakhir.