Bola Internasional

Diterpa Badai dan Cuaca Ekstrem, Begini Kabar Skuat Garuda Select di Inggris

Senin, 10 Februari 2020 14:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/INDOSPORT
aat ini sejumlah wilayah Inggris dan Jerman diterpa badai Ciara atau cuaca ekstrem. Bagaimana kabar pemain sepak bola Indonesia yang tergabung dalam skuat Garuda Select? Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
aat ini sejumlah wilayah Inggris dan Jerman diterpa badai Ciara atau cuaca ekstrem. Bagaimana kabar pemain sepak bola Indonesia yang tergabung dalam skuat Garuda Select?

INDOSPORT.COM - Saat ini sejumlah wilayah Inggris dan Jerman diterpa badai Ciara atau cuaca ekstrem. Bagaimana kabar pemain sepak bola Indonesia yang tergabung dalam skuat Garuda Select?

Sebagaimana diketahui, penggawa Garuda Select masih berada di Inggris, tepatnya di wilayah Birmingham yang turut mendapat imbas dari badai Ciara. Selain diterpa angin kencang, terdapat pula beberapa titik banjir di sejumlah wilayah.

Dampak badai Ciara bahkan harus menunda pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City vs West Ham United. Demikian pula pertandingan rugby Women's Six Nations antara Inggris vs Skotlandia.

Hal ini membuat Bagus Kahfi dan kawan-kawan tidak bisa beraktivitas dengan bebas di luar ruangan seperti biasanya. Skuat Garuda Select memilih untuk memghabiskan waktu liburnya dengan beraktivitas di dalam ruangan.

"Kalau day off biasanya kita main keluar. Tapi berhubung ini badai, hujan deras, angin gede, jadi nggak bisa keluar," sebut Bagus Kahfi saat melakukan live streaming via akun media sosial Instagram.

Beberapa waktu lalu, ia juga mengunggah cuitan di akun Twitter @kribopart2, yang memohon doa dari masyarakat untuk keselamatan Garuda Select dari badai Ciara di Inggris.

"Badai pasti berlalu. Semoga badainya nggak jadi hari ini, bikin panik aja nih badai," tukasnya.

Perlu diketahui, dalam waktu dekat Garuda Select akan menjamu tim sepak bola Sheffield United U-18 pada Rabu (12/02/20) di Lapangan Birmingham County FA.

Namun jika badai Ciara dan cuaca ekstrem masih menyelimuti wilayah Birmingham, maka akan ada kemungkinan jika laga uji coba ini akan dibatalkan atau ditunda.