Liga Indonesia

Hari Kerja, Panpel Persib Hanya Lepas 15.000 Tiket untuk Laga Uji Coba

Senin, 10 Februari 2020 21:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arief Rahman/INDOSPORT
General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (30/4/19). Copyright: © Arief Rahman/INDOSPORT
General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (30/4/19).

INDOSPORT.COM - Panpel Persib Bandung tak memiliki persiapan khusus untuk pertandingan uji coba menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (11/2/20). 

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, menegaskan bahwa persiapan pertandingan uji coba menghadapi Barito Putera sama seperti laga sebelumnya saat pihaknya menghadapi Melaka United. 

Meski begitu, Budi tetap menghimbau Bobotoh yang datang ke Stadion untuk menjaga ketertiban dan tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri serta tim kebanggaan mereka. 

"Kalau buat pertandingan uji coba ya, kami persiapkan seperti biasa. Ya standar saja karena semuanya juga standar," kata Budi Bram Rachman di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (10/2/20). 

Bram menambahkan, untuk pertandingan uji coba, Panpel Persib Bandung hanya menyediakan sebanyak 15.000 lembar tiket, berbeda dengan laga kompetisi Liga 1 yang biasanya dicetak sekitar 25.000 tiket. 

Selain itu, hingga sehari menjelang pertandingan uji coba, antusiasme Bobotoh yang akan berniat datang langsung ke Stadion Si Jalak Harupat masih belum besar. Menurunya, animo suporter kemungkinan karena laga digelar pada hari kerja. 

"Kami mencetak 15.000-an. Kalau update terakhir masih landai. Mungkin akibat hari kerja, tapi sebenarnya Bobotoh mah nggak kenal hari kerja. Karena ini kesempatan juga," pungkas Budi Bram Rachman. 

Pada pertandingan uji coba sebelumnya menjamu Melaka United, Bram menuturkan jumlah penonton yang menyaksikan langsung di Stadion Si Jalak Harupat sekitar 9.000. Cukup besar karena berlangsung akhir pekan.