Liga Indonesia

Kick-off di Jam Kedua, Panpel Arema FC Yakin Kanjuruhan Tak Sepi Penonton

Senin, 10 Februari 2020 10:08 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Panpel Arema FC sangat meyakini kehadiran penonton tidak akan sepi, setelah mendapat kick-off pada jam kedua di seluruh laga Grup B Piala Gubernur Jatim. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Panpel Arema FC sangat meyakini kehadiran penonton tidak akan sepi, setelah mendapat kick-off pada jam kedua di seluruh laga Grup B Piala Gubernur Jatim.

INDOSPORT.COM - Panpel Arema FC sangat meyakini kehadiran penonton tidak akan sepi, setelah mendapat kick-off pada jam kedua di seluruh laga Grup B Piala Gubernur Jatim, mulai 11 Februari mendatang.

Bagi tim Singo Edan, mendapatkan jam kick-off pada pukul 18:30 WIB sudah sesuai harapan. Pertimbangan matchday yang tepat di hari kerja, menjadi satu-satunya kendala bagi Panpel untuk menjaring tingkat kehadiran penonton.

"Karena mayoritas suporter tim ini adalah pelajar (termasuk mahasiswa perguruan tinggi). Selain juga para karyawan (kantor)," beber Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Maka dari itu, kick-off pada malam hari sangat menguntungkan dibandingkan sore hari pada pukul 15:30 WIB. Panpel pun bisa mengoptimalkan potensi pendapatan dari sisi penjualan tiket pertandingan.

Sebagaimana diketahui, lini itu yang akan digunakan tim tuan rumah Piala Gubernur Jatim untuk menambah finansial klub, dengan tidak adanya match fee dan hak siar.

"Jadi, teman-teman Aremania maupun penonton umum, punya cukup waktu untuk hadir langsung di stadion setelah bekerja," sambung dia.

Tim asuhan Mario Gomez memang mendapatkan kick-off pada jam kedua di seluruh laga Grup B. Dimulai saat menghadapi Sabah FA Malaysia pada Selasa (11/02/2020), berlanjut melawan Persela Lamongan pada Kamis (13/02/2020) dan Persija Jakarta, Sabtu (15/02/2020) nanti.