Liga Indonesia

Meski Pramusim, Arema FC Berlakukan Harga Tiket Layaknya Liga 1

Sabtu, 8 Februari 2020 17:52 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo klub Liga 1, Arema FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 1, Arema FC.

INDOSPORT.COM - Panpel Arema FC memastikan bahwa harga tiket berstandar Liga 1 tetap berlaku pada Piala Gubernur Jatim (PGJ), meski turnamen hanya sebagai pengisi pra musim kompetisi 2020.

Menimbang kualitas tim lawan dan potensi turnamen, tidak heran jika Panpel Arema FC menerapkan skema itu. Terlebih, tim Singo Edan juga berperan sebagai tuan rumah Grup B pada PGJ nanti.

"Ada tiga hari pertandingan Grup B di Stadion Kanjuruhan. Setiap harinya ada dua pertandingan sekaligus," kata Abdul Haris pasca uji coba menjamu PON Jatim di Malang, Rabu (05/02/2020) yang lalu.

"Keputusan itu sebagai hasil rapat koordinasi. Kami mencetak jumlah tiket secara realistis," Ketua Panpel Arema FC itu menambahkan.

Dalam gelaran Piala Gubernur Jatim, Arema FC membanderol harga tiket sesuai standar di Liga 1. Tiket untuk kategori tribun ekonomi dibanderol Rp30 ribu, VIP Rp75 ribu dan VVIP Rp100 ribu. 

Khusus saat Super Big Match kontra Persija Jakarta, Panpel menaikkan harga tiket ekonomi menjadi Rp35 ribu, namun kategori VIP dan VVIP tidak berubah.

"Karena melawan Persija, ada potensi membludaknya penonton. Kami juga mencetak jumlah maksimal untuk super big match itu," tandas dia.

Di Grup B nanti, klub Liga 1, Arema FC akan bermain 3 kali selama 6 hari secara beruntun. Dimulai saat menghadapi Sabah FA Malaysia (11/02/2020), Persela Lamongan (13/02/2020) dan Persija Jakarta (15/02/2020).