Bola Internasional

Media Vietnam Klaim Penghancur Kaki Evan Dimas Bisa Ikuti Jejak Ronaldo

Senin, 10 Februari 2020 21:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Zing.vn
Pemain Heerenveen, Doan Van Hau yang dijuluki si penghancur kaki Evan Dimas, disebut mirip Cristiano Ronaldo oleh media Vietnam. Copyright: © Zing.vn
Pemain Heerenveen, Doan Van Hau yang dijuluki si penghancur kaki Evan Dimas, disebut mirip Cristiano Ronaldo oleh media Vietnam.

INDOSPORT.COM - Doan Van Hau yang sempat mencederai Evan Dimas di SEA Games 2019 diklaim oleh media Vietnam telah mengikuti jejak Cristiano Ronaldo.

Padahal, Doan Van Hau selama bergabung di klub Liga Belanda, Heerenveen, pada September 2019 lalu baru bermain selama empat menit.

Tentu ini menjadi pertanyaan besar mengapa Doan Van Hau disebut mengikuti jejak Cristiano Ronaldo. Dilansir situs thethao247.vn, ternyata bukan soal permainan yang disebut mirip namun postur tubuhnya.

Sebelum bergabung bersama Heerenveen, Doan Van Hau memiliki postur 1,85 meter, hampir sama dengan Cristiano Ronaldo dan bintang dunia lainnya.

Tetapi, setelah bergabung di Heerenveen, asupan gizi Doan Van Hau semakin baik dan badannya pun memiliki bentuk menyerupai megabintang Juventus tersebut.

"Doan Van Hau memiliki ketinggian 185 mirip dengan banyak bintang kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski, Gareth Bale, Edinson Cavani, Karim Benzema,"

"Namun, Hau telah meningkatkan berat badannya sejak datang ke Belanda untuk bermain sepak bola," tulis media Vietnam, thethao247.vn.

Saat ini nasib Doan Van Hau di klub Belanda memang sangat memprihatinkan. Dijanjikan akan dimainkan oleh pelatih Johnny Jansen, dia malah selalu menjadi penguni bangku cadangan.

Pemain berusia 20 tahun itu juga mengalami kerugian besar karena gagal tampil di Piala Asia U-23 2020 membela timnas Vietnam.

Doan Van Hau memilih untuk mengembangkan karir di Belanda bersama Heerenveen. Alhasil, tanpanya, Vietnam akhirnya tersingkir di fase grup Piala Asia U-23 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%