Liga Indonesia

Persija Jakarta Pensiunkan Nomor 20 Milik Bambang Pamungkas

Senin, 10 Februari 2020 22:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram.com/persijajkt
Klub Liga 1 2020, Persija Jakarta, berencana untuk memensiunkan nomor 20 milik sang legenda, Bambang Pamungkas. Copyright: © Instagram.com/persijajkt
Klub Liga 1 2020, Persija Jakarta, berencana untuk memensiunkan nomor 20 milik sang legenda, Bambang Pamungkas.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 2020, Persija Jakarta, berencana untuk memensiunkan nomor 20 milik sang legenda, Bambang Pamungkas.

Nomor punggung 20 di Persija selama ini jadi milik sang legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Kini setelah Bambang Lamungkas pensiun, klub Persija memutuskan untuk memensiunkan nomor punggung 20.

Informasi ini diutarakan langsung oleh Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus. Menurut Ferry nomor 20 milik Bepe adalah fenomenal, sehingga Macan Kemayoran memutuskan untuk mempensiunkannya. 

"Bepe (Bambang Pamungkas) dan nomor 20 fenomenal. Mungkin selama Persija ada, dia punya kebiasaan pakai nomor punggung. Manajemen akan memensiunkan nomor punggung 20 untuk saat ini," ucap Ferry Paulus.

"Belum tahu sampai kapan. Kita sepakat nomor 20 milik Bepe. Bahkan begitu spesialnya Akademi Persija sudah membuat koridor kelas, ada Bepe20 khusus striker," jelas Ferry Paulus.

Bambang Pamungkas memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Laga Persija Jakarta menjamu Persebaya Surabaya di Stadion GBK, Selasa (18/12/19) silam, menjadi laga terakhir pemain yang kerap disapa Bepe ini.

Bepe berkarier selama dua puluh tahun di kancah sepak bola. Dan separuh lebih kariernya dia habiskan bersama Persija Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%