Liga Indonesia

Salah Satu Venue Piala Dunia U-20, Ini Hasil Tinjauan PSSI ke Stadion GBT

Senin, 10 Februari 2020 15:42 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI Jawa Timur
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan pada Senin (10/02/20) berkunjung ke Jawa Timur. Kunjungannya ini untuk melihat Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang bakal menjadi salah satu venue Piala Dunia U-20 pada 2021. Copyright: © PSSI Jawa Timur
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan pada Senin (10/02/20) berkunjung ke Jawa Timur. Kunjungannya ini untuk melihat Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang bakal menjadi salah satu venue Piala Dunia U-20 pada 2021.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan pada Senin (10/02/20) berkunjung ke Jawa Timur. Kunjungannya ini untuk melihat Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang bakal menjadi salah satu venue Piala Dunia U-20 pada 2021.

Dalam kunjungannya tersebut, Iwan Bule didampingi Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Keduanya melihat sejumlah fasilitas yang ada di Stadion GBT seperti, kamar ganti hingga ke royal box bagian atas stadion.

Dari peninjauannya, Iwan Bule mengatakan jika Stadion GBT sudah siap untuk dijadikan venue Piala Dunia.

"Stadion ini sudah sangat bagus. Tinggal perbaikan-perbaikan kecil di beberapa sisi. Misalnya ketersediaan ruang ganti dengan jacuzzi untuk pemulihan pemain," kata Iriawan.

Melihat beberapa fasilitas yang cukup baik di Stadion GBT, Iwan Bule mengapresiasi Pemkot Surabaya yang sudah all out berbenah.

"Dukungan optimal dari pemerintah daerah adalah salah satu poin penting. Sehingga sebuah kita akan kami pilih sebagai salah satu dari enam 'hosy cities' Piala Dunia U-20 2021," ungkapnya.

Sementara itu, usai berkunjung ke Stadion GBT, Mochamad Iriawan dan rombongan PSSI yang lain melanjutkan kunjungannya ke Stadion Gelora Jaka Samudra, di Gresik.

Usai dari sana mereka kembali melanjutkan ke Stadion Gelora Bangkalan, Madura, untuk membuka turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 yang mulai berlangsung sore ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%