Bola Internasional

Semangat Menggebu-gebu Ricky Fajrin Jelang Bali United vs Than Quang Ninh

Senin, 10 Februari 2020 17:01 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kemenangan menjadi harga mati yang harus diraih Ricky Fajrin bersama Bali United saat menjamu Than Quang Ninh pada laga pembuka Piala AFC 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kemenangan menjadi harga mati yang harus diraih Ricky Fajrin bersama Bali United saat menjamu Than Quang Ninh pada laga pembuka Piala AFC 2020.

INDOSPORT.COM - Kemenangan menjadi harga mati yang harus diraih Bali United saat menjamu Than Quang Ninh pada laga pembuka Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/20). Tiga poin jadi modal bersaing di grup G.

Bali United mengusung semangat berbeda pada musim ini. Setelah menjuarai Liga 1 2019, Bali United ingin meraih prestasi lebih tinggi di kancah sepak bola Asia.

Wakil Vietnam akan jadi lawan perdana. Meski tim-tim Vietnam sedang dalam motivasi tinggi lantaran Timnas negaranya berprestasi, namun Bali United tak gentar.

"Ini kandang kita. Jadi, saya pikir kita harus menang dan bikin bangga pulau Bali," tegas bek Bali United, Ricky Fajrin dalam jumpa pers di Grand Livio, Kuta, Bali, Senin (10/2/20).

Rikcy menilai situasi di level timnas dan klub berbeda. Bila Vietnam begitu dominan dalam tiga tahun terakhir, Ricky memastikan Indonesia akan memberi perlawanan dari level klub.

"Klub sama negara itu berbeda. Kalau memang negaranya bagus, tapi di klub apapun bisa terjadi. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan ini," tutur Ricky.

Ricky Fajrin kemungkinan akan melengkapi susunan pemain belakang Bali United, bersama Willian Pacheco, Haudi Abdillah dan Gavin Kwan Adsit. Sementara posisi penjaga gawang tetap pada Wawan Hendrawan.

Sekadar informasi, selain Than Quang Ninh, dalam fase penyisihan Grup G Piala AFC 2020, Bali United juga bersaing dengan Ceres Negros (Filipina) dan Svay Rieng (Kamboja).