Liga Indonesia

Comvalius Bangga Menjadi Bagian dari Tim Persipura

Senin, 10 Februari 2020 15:20 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Officer
Striker anyar Persipura Jayapura, Sylvano Comvalius mengaku bangga bisa menjadi bagian dari tim liga 1 2020 itu. Copyright: © Media Officer
Striker anyar Persipura Jayapura, Sylvano Comvalius mengaku bangga bisa menjadi bagian dari tim liga 1 2020 itu.

INDOSPORT.COM - Striker anyar Persipura Jayapura, Sylvano Comvalius mengaku bangga bisa menjadi bagian dari tim berjuluk mutiara hitam itu. Ia pun mematok target akan berusaha keras memberikan  prestasi bagi Persipura di Liga 1 2020 dengan kelebihan yang ia miliki.

"Saya senang bisa menjadi bagian dari tim Persipura di kompetisi Liga 1 2020," ujar Comvalius, Minggu (9/2/20).

Striker yang dipinjamkan Arema FC ini mengungkapkan jika dirinya akan berjuang memberikan yang terbaik dan menjalankan instruksi pelatih sesuai dengan posisi bermainnya di Persipura.

"Saya akan mencoba memberikan kemungkinan-kemungkinan terbaik bagi tim melalui peluang yang ada di posisi saya, dan juga strategi yang dibuat. Saya juga akan mencoba memulainya dengan baik," jelasnya.

Kendati begitu, striker jangkung asal Belanda ini tak mau jemawa, karena menurutnya segala sesuatu bisa saja berubah dalam dunia sepak bola.

Namun, ia berjanji akan menunjukkan kualitasnya sebagai striker predator di lini depan Persipura. Ia ingin bangkit kembali bersama Persipura.

"Namanya sepak bola, tentu kita tahu kadang kita tak bisa menduga apa yang terjadi. Saya tidak ingin menjadi terdepan, tetapi ingin memberikan hasil terbaik dari kualitas permainan di posisi saya. Saya akan tunjukkan itu," tekannya.

Comvalius, yang dipinjam Persipura bersama Arthur Cunha dari Arema FC, akan menjadi tumpuan sang pelatih Jacksen F Tiago di lini depan Persipura bersama Boaz Solossa dan striker muda, Marinus Wanewar.

1