Bola Internasional

Bukan Hal Mustahil, Ronaldo dan Messi Dipastikan Bisa Bermain Bersama

Selasa, 11 Februari 2020 18:31 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bisa saja bermain bersama sesuai pendapat Ariedo Braida selaku mantan direktur olahraga Barcelona. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bisa saja bermain bersama sesuai pendapat Ariedo Braida selaku mantan direktur olahraga Barcelona.

INDOSPORT.COM - Menjalin hubungan rival di dunia sepak bola bukan berarti tidak bisa bermain bersama. Hal yang sama berlaku untuk winger Juventus, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi striker andalan Barcelona.

Jika bicara tentang dua pesepak bola ini, sebagian kalangan selalu menggadang-gadang Ronaldo dan Messi saingan. Apalagi hal ini terlihat dari koleksi Ballon d'Or mereka yang saling mengejar karena menunjukan performa terbaik sepanjang musim.

Apa jadinya jika keduanya dipertemukan dalam satu lapangan, bukan sebagai lawan melainkan kawan? Hal ini nampaknya bisa benar-benar terjadi melalui pendapat mantan direktur olahraga Barcelona, Ariedo Braida.

"Mereka (Ronaldo dan Messi) merupakan pemain yang hebat dengan bekerja sama, mereka bisa jadi duet yang dahsyat. Mereka tentu bisa bermain bersama," tutur Braida dilansir laman berita Marca.

"Messi merupakan pemain yang luar biasa yang telah membela Barcelona bahkan semenjak usia 13 tahun. Sangat sulit melihat dia untuk hengkang, tapi bukan berarti tidak mungkin," tambahnya.

Pendapat Braida sendiri cukup berdasar, mengingat baru saja terjadi insiden panas antara Messi dan Eric Abidal selaku ddirektur olahraga Barcelona. Salah satu petinggi Blaugrana tersebut menyebutkan jika alasan pemecatan Ernesto Valverde karena para pemain yang tidak bisa diandalkan.

Geram dianggap tidak becus, Messi pun langsung menunjukan ungkapan kekecewaan terhadap tim yang telah dibelanya nyari 20 tahun tersebut. Winger Timnas Argentina tersebut sempat dirumorkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Juventus yang melihat keretakan hubungan di kubu Barcelona pun mencoba mencari kesempatan untuk mendatangkan Messi ke Allianz Stadium. Hal ini tentu saja bisa berimbas duet impian Ronaldo dengan pemain berjulukan La Pulga itu jika terealisasikan.