Liga Indonesia

Perubahan Rekan Duet di Bali United, Begini Jawaban Ricky Fajrin

Selasa, 11 Februari 2020 12:20 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ricky Fajrin berpotensi memiliki rekan duet baru di Bali United saat bersua Than Quang Ninh pada pembuka Piala AFC 2020, Selasa (11/2/20). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ricky Fajrin berpotensi memiliki rekan duet baru di Bali United saat bersua Than Quang Ninh pada pembuka Piala AFC 2020, Selasa (11/2/20).

INDOSPORT.COM - Ricky Fajrin berpotensi memiliki rekan duet baru di Bali United. Cederanya Stefano Lilipaly membuat sektor sayap kiri berpotensi diberikan pada M Rahmat saat bersua Than Quang Ninh pada pembuka Piala AFC 2020, Selasa (11/2/20).

Lilipaly masih jadi teka-teki apakah bisa membela Bali United melawan wakil Vietnam itu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pasalnya, eks Persija Jakarta tersebut mengalami masalah di punggung kaki kanan.

M Rahmat menjadi opsi pengganti Lilipaly. Rahmat bisa ditempatkan di sektor kiri, atau di sektor kanan. Dia akan bergantian dengan Melvin Platje.

Bagi Ricky Fajrin, ketiga pemain sayap ini sama bagusnya. Musim lalu, dia menjadi partner yang saling mengisi bersama Melvin dan Lilipaly. Kini, Rahmat akan jadi partner baru, untuk membantu saat menyerang maupun bertahan.

"Saya pernah bersama Rahmat saat di Timnas. Kita bareng di Australia, saat era coach Simon (McMenemy). Jadi, kalau pun nanti Rahmat yang ada di sayap kiri, atau Melvin, tidak masalah bagi saya," ucap Ricky, Senin (10/2/20).

Kombinasi satu posisi sangat penting di Bali United. Karakter bermain Stefano Cugurra Teco mengharuskan para pemain menyerang bersama dan bertahan bersama.

"Apalagi, kita sudah ada waktu untuk berlatih di Bali United. Jadi, saya siap," tutur Ricky.

Ricky berharap Bali United bisa mengawali Piala AFC 2020 dengan raihan kemenangan. Raihan tiga poin jadi bekal bertarung di grup G, bersama Ceres Negros (Filipina) dan Svay Rieng FC (Kamboja).