Bola Internasional

Cedera Parah, Memphis Depay Galau Rindu Merumput Lagi

Rabu, 12 Februari 2020 17:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Pemain Lyon, Memphis Depay. Copyright: © Getty Images
Pemain Lyon, Memphis Depay.

INDOSPORT.COM - Pemain Olympique Lyon, Memphis Depay tak bisa menampik rasa rindu dalam hatinya untuk kembali merumput seperti sedia kala.

Seperti yang telah diketahui, Memphis Depay mengalami cedera ACL (anterior cruciate ligament) saat menjamu Rennes dalam lanjutan Ligue 1 Prancis 2019-2010, Minggu (15/12/2019).

Rekan setim Depay, Jeff Reine-Adelaide juga mengalami cedera serupa waktu itu Keduanya mengalami cedera ACL pada laga yang berakhir dengan kekalahan 0-1 dari Rennes tersebut.

Cedera tersebut membuat Depay harus menepi hingga berbulan-bulan lamanya. Bahkan hingga Ligue 1 Prancis memasuki pekan ke-24, pemain asal Belanda itu belum juga pulih seperti sedia kala.

Tanpa Memphis Depay, Olympique Lyon baru saja menelan kekalahan 2-4 saat berjumpa dengan Paris Saint-Germain pada Senin (10/02/20).

Tim asuhan Rudi Garcia itu juga tercecer di peringkat ke-9 dalam klasemen sementara Ligue 1. Setelah laga Olympique Lyon vs Paris Saint-Germain usai, Memphis Depay mencurahkan perasaannya dalam sebuah postingan di media sosial Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

I miss playing football 🤦🏽‍♂️

A post shared by Memphis Depay (@memphisdepay) on

"Aku rindu bermain sepak bola," tulis Depay singkat. Pemain berusia 25 tahun itu juga mengunggah foto dirinya ketika menunjukkan tato singa yang memenuhi seluruh punggungnya.

Sorak-sorai dukungan suporter Olympique Lyon tergambar jelas ketika Memphis Depay melakukan pose tersebut. Selain Lyon, Timnas Belanda juga bakal kehilangan Depay. Pasalnya ia dipastikan akan absen di Piala Eropa 2020.