Liga Indonesia

Diserbu Sponsor Lagi, Jersey Bali United Semakin Penuh?

Rabu, 12 Februari 2020 16:10 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri saat mengangkat jersey bertuliskan Alderon dalam jumpa pers di Anantara Seminyak, Bali. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri saat mengangkat jersey bertuliskan Alderon dalam jumpa pers di Anantara Seminyak, Bali.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan menjuarai Liga 1 2019 mendatangkan keuntungan bagi Bali United. Semakin banyak perusahaan yang ingin logonya terpampang di jersey skuat Serdadu Tridatu musim ini.

Indomie menjadi perusahaan pertama yang kerja sama tahun ini. Logo produk mie instan ini menempel di jersey Bali United saat mengikuti Piala AFC 2020. Logo Indomie juga akan menempel di jersey Bali United saat Liga 1 2020.

Setelah Indomie, giliran Alderon yang bergabung. Logo produsen atap dan pipa ini akan menempel di jersey Bali United saat Liga 1 2020. Ini menjadi tahun pertama Alderon bekerja sama dengan Bali United.

Perkenalan sponsor masih terus berlanjut hingga Liga 1 mulai pada 29 Februari 2020. Terdekat, Bali United akan memperkenalkan produk kecantikan, MS Glow For Men sebagai sponsor, Kamis (13/2/20). Berikutnya menyusul mini market, Coco Mart pada Jumat (14/2/20).

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri belum membocorkan jumlah sponsor yang akan gabung musim ini. Yang pasti, jumlah sponsor akan sebanyak musim lalu.

"Kita akan perkenalkan satu per satu sponsor musim ini. Soal berapa logo di jersey? nanti akan kita launching," ucap Yabes saat perkenalan Alderon di Anantara Seminyak, Rabu (12/2/20).

Musim lalu, di jersey Bali United terdapat 18 logo dari 16 perusahaan berbeda. Keberhasilan menggaet sponsor inilah yang membuat Bali United tak kesulitan mendapatkan pemain berlabel Timnas Indonesia.