Liga Indonesia

Tinggalkan Bali United, Irfan Bachdim Resmi Gabung PSS Sleman

Rabu, 12 Februari 2020 12:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© ibachdim
Setelah dilepas oleh Bali United, Irfan Haarys Bachdim akan berseragam PSS Sleman di musim kompetisi 2020. Copyright: © ibachdim
Setelah dilepas oleh Bali United, Irfan Haarys Bachdim akan berseragam PSS Sleman di musim kompetisi 2020.

INDOSPORT.COM - Setelah dilepas oleh Bali United, Irfan Haarys Bachdim akan berseragam PSS Sleman di musim kompetisi Liga 1 2020.

Jelang dimulainya kompetisi Piala AFC 2020 dan Liga 1 2020, manajemen Bali United mengumumkan telah melepas Irfan Haarys Bachdim ke PSS Sleman.

"Ya, Irfan Bachdim resmi kami lepas. Setelah berkomunikasi dengan pihak PSS, kami mencapai kesepakatan untuk proses transfer Bachdim ke Sleman. Mewakili manajemen Bali United, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Irfan Bachdim atas dedikasinya selama ini bersama kami. Semoga semakin sukses di karier selanjutnya," ujar Yabes Tanuri selaku CEO Bali United dari situs resmi klub.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bali United FC (@baliunitedfc) on

Irfan Bachdim membela Bali United sejak awal musim 2017 lalu. Pemain keturunan Belanda itu turut andil dalam membawa Bali United mengakhiri kompetisi di peringkat kedua dan membuat tim Serdadu Tridatu tampil dikancah Asia untuk pertama kalinya di tahun 2018.

Pada tahun 2019, Irfan Bachdim juga menjadi bagian dari tim Bali United yang sukses menjuarai kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Selama tiga tahun di Bali United, Irfan tampil sebanyak 78 kali dan mencatatkan 14 gol serta 12 assist. Kini Irfan akan membuat lini depan PSS Sleman menjadi semakin tajam.

Sejauh ini, PSS sudah mendatangkan tujuh pemain di bursa transfer menyambut Liga 1 2020. Irfan Bachdim akan berkolaborasi dengan Aaron Evans, Fitra Ridwan dan sejumlah pemain lainnya untuk membuat PSS Sleman berjaya.