Liga Inggris

Kedapatan Jalan dengan Penasehat Ed Woodward, Pochettino Merapat ke Man United?

Rabu, 12 Februari 2020 20:22 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino kedapatan berjalan dengan penasihat Ed Woodward sehingga kian menguatkan rumornya ke Manchester United Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino kedapatan berjalan dengan penasihat Ed Woodward sehingga kian menguatkan rumornya ke Manchester United

INDOSPORT.COM - Rumor yang menyebutkan Mauricio Pochettino kian merapat ke Manchester United bukanlah isapan jempol belaka setelah pelatih asal Argentina tersebut kedapatan menonton pertandingan bersama penasihat Ed Woodward, Neil Ashton.

Dalam video yang diunggah akun Twitter Utdreport, Pochettino nampak hadir bersama Neil Ashton berada di Griffin Park untuk menonton pertandingan antara Brentford City vs Leeds United.

Baik Mauricio Pochettino dan Neil Ashton yang merupakan penasihat petinggi Manchester United, Ed Woodward, kedapatan datang bersamaan dan berjalan untuk mencari tempat duduk guna menonton pertandingan Divisi Championship tersebut.

Tak pelak video yang memperlihatkan keduanya makin memperkuat rumor yang menyebutkan bahwa Pochettino akan segera didapuk menjadi pelatih anyar Man United.

Meski saat ini Man United masih dilatih Ole Gunnar Solskjaer, Ed Woodward menegaskan bahwa dirinya ingin membawa Setan Merah kembali berjaya pada musim depan.

Dengan laju pelan Man United yang ditampilkan Solskjaer, tentu pernyataan Woodward sebuah penegasan bahwa pria asal Norwegia tersebut bisa saja dilengserkan jika musim ini tak berhasil membawa Setan Merah berjaya.

Sejatinya rumor Mauricio Pochettino akan melatih klub Liga Inggris, Manchester United telah menyeruak dalam beberapa waktu terakhir. Namun petinggi Setan Merah masih menegaskan keinginannya untuk mempertahankan Solskjaer hingga musim 2019-2020 selesai.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%