Bola Internasional

Link Live Streaming Piala AFC: PSM Makassar vs Tampines Rovers

Rabu, 12 Februari 2020 17:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media PSM
Preskon jelang laga Tampines Rovers vs PSM Makassar. Copyright: © Media PSM
Preskon jelang laga Tampines Rovers vs PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar akan bertanding melawan raksasa Liga Singapura, Tampine Rovers di penyisihan Grup H Piala AFC 2020. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming.

PSM Makassar akan bertandang ke Stadion Jala Besar, Singapura, untuk menjalani laga melawan Tampine Rovers di penyisihan Grup H Piala AFC 2020. 

Ini merupakan laga perdana tim Juku Eja di fase grup Piala AFC. PSM memboyong 20 pemain menghadapi The Stags di kandang lawannya tersebut. Di lini depan, Hodak bakal mengandalkan nama-nama seperti Ferdinand Sinaga, Giancarlo Lopes, dan Osas Saha.

Dari 20 nama yang diboyong, PSM tanpa diperkuat tiga pemain kunci. Mereka adalah Muhammad Arfan dan Wiljan Pluim karena sanksi kartu merah, dan Irsyad Maulana yang masih mengalami cedera.

Sejak era Liga 1, penampilan PSM Makassar di Stadion Jalan Besar, Singapura, bukanlah yang pertama kalinya. 

Walau belum pernah berjumpa Tampines Rovers, namun PSM Makassar pernah bermain di markas tim juara Singapura itu, tepatnya kala melawan Home United di Piala AFC 2019 silam. 

Home United merupakan tim Singapura yang juga bermarkas di Stadion Jalan Besar. Stadion berumput sintetis ini sama-sama digunakan Home United dan Tampines Rovers saat menjamu lawan-lawannya baik di Piala AFC maupun Liga Singapura. 

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga antara PSM Makassar melawan Tampines Rovers secara live streaming mulai pukul 18:40 WIB di iNEWS TV. 

iNews TV (klik di sini)