Liga Indonesia

Naturalisasi Marc Klok Dikebut, Persija Pastikan Tambah 1 Pemain Asing

Rabu, 12 Februari 2020 15:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perkenalan secara resmi, Marc Anthony Klok sebagai pemain klub Liga 1, Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perkenalan secara resmi, Marc Anthony Klok sebagai pemain klub Liga 1, Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta nampaknya akan mendatangkan satu pemain asing lagi untuk Liga 1 2020. Hal itu dikarenakan naturalisasi Marc Klok tengah diproses.

Kepastian itu diungkapkan oleh pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias. Nahkoda berpaspor Brasil itu ingin merekrut satu pemain asing berposisi sebagai playmaker guna membantu lini depan Macan Kemayoran tampil lebih tajam.

"Kami tunggu kedatangan satu pemain asing lagi, ia punya kapasitas untuk buat bola lebih ke depan. Pasti dia akan membuat Marko Simic lebih tajam di depan gawang," tuturnya.

Sebelumnya, manajer Persija, Bambang Pamungkas pun telah memberikan kode jika Macan Kemayoran mengusahakan tambahan satu pemain asing. Pasalnya Marc Klok telah mengajukan perpindahan kewarganegaraan sejak tahun lalu.

"Kami masih melihat naturalisasi Klok, kalau bisa dalam waktu cepat, maka opsi itu bisa kami maksimalkan untuk mencari playmaker (asing)," beber Bepe 

Klub Liga 1 2020, Persija Jakarta belum lama ini juga mengamankan satu pemain baru berstatus pemain Timnas Indonesia yakni Osvaldo Haay. Eks Persebaya Surabaya itu dikontrak dengan durasi semusim disertai opsi perpanjangan kontrak.