Liga Indonesia

Resmi Ditunjuk PT LIB, Emtek Group Kembali Pegang Hak Siar Liga 1 2020

Rabu, 12 Februari 2020 17:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© PT Liga Indonesia Baru (LIB)
PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 siap menggulirkan roda kompetisi Liga 1 2020 sudah dijadwalkan akan bergulir pada 29 Februari. Copyright: © PT Liga Indonesia Baru (LIB)
PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 siap menggulirkan roda kompetisi Liga 1 2020 sudah dijadwalkan akan bergulir pada 29 Februari.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 siap menggulirkan roda kompetisi yang sudah dijadwalkan akan bergulir pada 29 Februari mendatang. Hajatan akbar ini kembali disiarkan oleh Emtek Group.

Kepastian Emtek Group sebagai pemegang hak siar Liga 1 2020 secara resmi diutarakan oleh Direktur Utama PT LIB, Cucu Somantri, Rabu (12/2/20). 

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua Umum PSSI ini mengatakan bahwa penunjukkan Emtek Group sebagai pemegang hak siar sudah berdasarkan pertimbangan seluruh direksi PT LIB 

"Untuk Liga 1 2020 yang dinantikan masyarakat pada 29 Februari kick-off. Masyarakat bertanya-tanya siapa yang menyiarkan Liga 1 2020?" ujar Cucu Somantri

"Setelah melalui berbagai pertimbang dari Direksi dan Komisaris PT LIB bahwa Indosiar, bagian dari Emtek Group, yang memiliki hak siar untuk Liga 1 2020," sambungnya.

Kepastian Emtek Group memegang hak siar Liga 1 2020 disambut syukur oleh Direktur Programing SCM, Harsiwi Ahmad. Pihaknya berjanji akan memberikan sajian menarik untuk seluruh penikmat sepak bola Tanah Air.

"Kami bersyukur mendapat kepercayaan dari PT LIB untuk menyiarkan Liga 1 2020. Kami akan membuat hajatan ini menjadi program olahraga yang paling digemari masyarakat Tanah Air. Emtek mengambil bagian dalam perkembangan industri sepak bola Indonesia," kata Harsiwi. 

Dengan mengambil hak siar ini, nantinya Emtek Group akan menyiarkan 306 pertandingan secara langsung, dengan perincian Indosiar (188), O Channel (50), dan sisanya vidio.com.