Liga Indonesia

Setelah Azka Fauzi, Sutanto Tan Segera Bergabung ke PSMS

Rabu, 12 Februari 2020 06:25 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Indosport.com
Klub Liga 2, PSMS Medan, dikabarkan akan segera kedatangan eks pemain Bali United dan Persija Jakarta, Sutanto Tan. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Klub Liga 2, PSMS Medan, dikabarkan akan segera kedatangan eks pemain Bali United dan Persija Jakarta, Sutanto Tan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, dikabarkan akan segera kedatangan eks pemain Bali United dan Persija Jakarta, Sutanto Tan. 

Satu dari tiga calon pemain PSMS Medan sudah bergabung dengan tim. Pemain tersebut yakni eks striker Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh, Azka Fauzi.

Striker berusia 24 tahun yang musim lalu lebih banyak menepi karena cedera itu telah bergabung dengan Ayam Kinantan sejak Senin (10/02/20) kemarin.

Sementara satu pemain incaran PSMS jebolan Liga 1 yang bakal merapat yakni Sutanto Tan. Eks pemain Bali United itu dikabarkan akan gabung dengan Legimin Raharjo dan kawan-kawan dalam beberapa hari ke depan.

"Azka sudah gabung dengan kita kemarin dan kemungkinan Sutanto Tan akan segera gabung dengan kita besok atau lusa," kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Selasa (11/02/20) malam.

Tidak hanya Sutanto Tan, lanjut Mulyadi, pemain ketiga yang telah diincar PSMS sejak jauh-jauh hari, Agung Prasetyo, juga segera merapat.

"Agung masih terikat kontrak dengan tim lamanya (Semen Padang) sampai tanggal 15 (Februari). Jadi setelah itu baru kita kontrak. Namun sejak jauh-jauh hari kita sudah deal dengan dia," kata Mulyadi.

Sebagaimana diketahui, selain pernah merumput bersama Bali United, Sutanto Tan juga pernah merumput bersama Persija Jakarta, Mitra Kukar, dan PSIM Yogyakarta.

Pemain incaran PSMS, Agung Prasetyo, lebih banyak merumput bersama Semen Padang dalam beberapa tahun terakhir. Pemain asli putra daerah Sumatera Utara itu juga pernah merumput bersama PSM Makassar.