Liga Indonesia

Sponsor Bertambah Lagi, Alderon Lengkapi Jersey Bali United

Rabu, 12 Februari 2020 18:17 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri saat mengangkat jersey bertuliskan Alderon dalam jumpa pers di Anantara Seminyak, Bali. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri saat mengangkat jersey bertuliskan Alderon dalam jumpa pers di Anantara Seminyak, Bali.

INDOSPORT.COM - Pesona Bali United semakin mengkilap setelah merebut gelar Liga 1 2019. Terbaru, Alderon resmi menjadi sponsor Bali United. Logo anak perusahaan PT Impack Pratama Tbk. ini akan menempel di jersey Serdadu Tridatu.

Bali United memiliki segalanya yang diinginkan perusahaan. Prestasi sudah dihadirkan dengan menjadi juara Liga 1 2019. Musim ini, jumlah pemain Timnas Indonesia di skuat Bali United pun bertambah.

Artinya, prestasi lebih mengkilap bisa hadir lagi. Prestasi bukan sekadar di ajang domestik, namun juga di Asia. Potensi ini yang membuat produsen atap dan pipa ini tertarik bergabung.

"Kami juga melihat Bali United sudah menjadi icon bagi masyarakat Bali. Inilah yang membuat kami yakin untuk bekerja sama dengan Bali United," ucap Marketing Director PT Impack Pratama Industri Tbk, Janto Salim dalam jumpa pers di Anantara Seminyak, Rabu (12/2/20).

Janto Salim menambahkan, Alderon ingin mendukung kemajuan industri olahraga Indonesia, terutama sepak bola. Dalam pandangan perusahaan, sepak bola Indonesia sudah bertumbuh dan menjadi opsi dalam mengenalkan produk.

"Tentu saja dengan kerja sama ini, kami juga ingin menumbuhkan pasar Alderon di Bali. Selama ini, pasar Alderon lebih banyak di Jawa," tuturnya.

Logo Alderon akan terpampang di jersey kebesaran Bali United saat Liga 1 2020 mendatang. Alderon akan ditemani berbagai produk lain, untuk memenuhi seragam Bali United.