Bola Internasional

Wonderkid Persib Ungkap Strategi jelang Hadapi Tim Liga Primer Inggris Malam Ini

Rabu, 12 Februari 2020 13:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© persib.co.id
Wonderkid Persib Bandung, Kakang Rudianto ungkap strategi jelang hadapi tim Liga Primer Inggris malam ini, Rabu (12/02/20). Copyright: © persib.co.id
Wonderkid Persib Bandung, Kakang Rudianto ungkap strategi jelang hadapi tim Liga Primer Inggris malam ini, Rabu (12/02/20).

INDOSPORT.COM – Skuat muda asal Indonesia di Inggris, Garuda Select akan melakoni laga uji coba kontra Sheffield United U-18 pada hari ini, Rabu (12/02/20).

Penggawa muda Persib Bandung U-18 sekaligus bek tangguh Garuda Select, Kakang Rudianto turut membongkar strategi mereka jelang menghadapi akademi dari tim Liga Primer Inggris tersebut.

Sebagaimana diketahui, Sheffield United U-18 adalah salah satu akademi sepak bola terbaik di Britania Raya, yang melahirkan sederet pemain Timnas Inggris dan umumnya berposisi sebagai bek.

Kondisi ini cukup menyulitkan anak asuh Dennis Wise dan Des Walker untuk melakukan serangan, namun sekaligus menguntungkan bagi pemain bertahan Garuda Select untuk mempelajari pola permainan lawan.

Maka, Kakang Rudianto pun optimistis timnya bisa memberikan hasil terbaik di laga uji coba hari ini.

“Tim sudah latihan, pelatih sudah memberi masukan apa saja yang harus dilakukan nanti,” jelas Kakang Rudianto seperti dilansir dari Mola TV.

“Intinya, para pemain harus lebih berani berduel dan tidak kalah mental dari lawan. Kami diminta untuk bermain lebih simpel dan efektif, soal hasil kita lihat nanti,” tambah penggawa Persib Bandung U-16 tersebut.

Laga ini dapat disaksikan melalui layanan live streaming di Mola TV pada hari ini, Rabu (12/02/20) pukul 19.00 WIB.