Liga Indonesia

Absen di Dua Laga Awal Persija, di Mana Marc Klok?

Kamis, 13 Februari 2020 21:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain anyar Persija Jakarta, Marc Klok, belum juga melakoni debut bersama Persija. Bahkan dari dua laga awal Macan Kemayoran di Piala Gubernur Jatim, tak ada nama Marc Klok dalam susunan pemain. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain anyar Persija Jakarta, Marc Klok, belum juga melakoni debut bersama Persija. Bahkan dari dua laga awal Macan Kemayoran di Piala Gubernur Jatim, tak ada nama Marc Klok dalam susunan pemain.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persija Jakarta, Marc Klok, belum juga melakoni debut bersama Persija. Bahkan dari dua laga awal Macan Kemayoran di Piala Gubernur Jatim, tak ada nama Marc Klok dalam susunan pemain.

Persija sudah melakoni dua laga di grup B Piala Gubernur Jatim. Pertama Persija Jakarta menang 4-1 atas Persela Lamongan pada (11/02/20) dan yang terbaru Persija Jakarta menang 2-0 atas Sabah FA.

Namun dari dua laga awal Persija, tidak ada nama Marc Klok. Pertanyaan pun muncul mengenai keberadaan mantan pemain PSM Makassar tersebut.

Disinggung hal tersebut, pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, memberikan pernyataan. Farias menyebut Klok masih dalam kondisi pemulihan cedera.

"Marc Klok pemain baru kita, dan dia juga masih dalam pemulihan cedera. Jadi kita pelan-pelan juga untuk memainkan kembali dia," ucap Sergio Farias.

Pelatih asal Brasil ini menambahkan bahwa ia ingin memulihkan kondisi fisik Marc Klok. Farias menyebut pula jika Klok memiliki sedikit masalah pada lututnya.

"Saya mau buat fisik dia (Marc Klok) lebih baik dulu. Dia ada masalah di lutut jadi kita tidak memainkan dia dua game ini," tukas Farias.

Klok memang menjadi salah satu amunisi anyar Persija Jakarta. Klok didatangkan Persija dari PSM Makassar dengan kontrak empat musim.