Liga Inggris

Darren Bent Sarankan Liverpool dan Man City Rekrut Paul Pogba

Kamis, 13 Februari 2020 01:15 WIB
Editor: Juni Adi
© Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Darren Bent menyarankan Manchester City atau Liverpool untuk mendatangkan Paul Pogba.

Hal itu ia ucapkan lantaran melihat posisi Pogba saat ini tengah tidak disukai, oleh sejumlah fans Manchester United karena performanya menurun. Tak heran jika para fans, menyalahkannya atas inkonstensi tim saat ini.

“Kadang-kadang Anda harus merasa sedikit kasihan padanya. Dia adalah kambing hitam untuk segalanya. Bahkan ketika dia tidak bermain, orang menyalahkan dia dan mereka selalu berbicara tentang dia," ujar Bent kepada talkSport.

“Tetapi ketika Anda berbicara tentang Manchester United yang harus menjualnya, saya pikir akan ada banyak tim yang mengantre untuk mendapatkannya.," tambahnya.

“Hal ini tidak akan mengejutkan saya jika tim seperti Manchester City datang kepadanya."

“Saya juga menilai ia juga cocok ke Liverpool juga. Jika dia berada di level terbaik. Maka dia pun bisa masuk ke dalam bagian tim di dunia ini," imbuhnya.

Hingga saat ini, Paul Pogba masih belum bisa tampil membela Manchester United, karena cedera. Cedera yang tak kunjung sembuh, disinyalir adalah cara Pogba untuk pergi dari Old Trafford.

Dimana hal senada pun juga baru-baru ini dilontarkan oleh sang agen, Mino Raiola. Total, musim ini Paul Pogba baru bermain sebanyak delapan pertandingan, tanpa satupun gol atau assist yang diciptakannya.

Tentu sangat menarik apakah Pogba bertahan atau melanjutkan karirnya di klub lain pada musim panas nanti.

Penulis: Tesa Yohana

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%