Liga Italia

Jumpa Juventus di Semifinal Coppa Italia, AC Milan Ketiban Untung

Kamis, 13 Februari 2020 12:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Klub sepak bola raksasa, AC Milan mendapatkan untung ketika mereka harus bertemu Juventus di semifinal Coppa Italia. Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Klub sepak bola raksasa, AC Milan mendapatkan untung ketika mereka harus bertemu Juventus di semifinal Coppa Italia.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola raksasa, AC Milan mendapatkan untung ketika mereka harus bertemu Juventus di semifinal Coppa Italia.

AC Milan akan menjadi tuan rumah di leg pertama semifinal Coppa Italia melawan Juventus yang dijadwalkan pada Jumat (14/2/20) dini hari WIB.

Nah pertandingan antara AC Milan vs Juventus tersebut ternyata menyedot perhatian banyak publik dan membuat Rossoneri ketiban untung karena mampu menjual banyak tiket untuk laga yang digelar di San Siro ini.

Dilansir dari akun media sosial Twitter @Milaneye, AC Milan berhasil menjual habis 70.000 ribu tiket jelang pertandingan melawan Juventus.

Selain ketiban untung, penjualan tiket ini juga bakal memecahkan rekor sebagai kehadiran penonton terbanyak di stadion sepanjang sejarah semifinal Coppa Italia.

Sementara itu, AC Milan dan Juventus sendiri sama-sama ingin meraih kemanangan di laga ini karena kedua tim sedang mencari obat penawar luka karena menelan kekalahan di laga sebelumnya. Maka dari itu, besar kemungkinan bagi AC Milan dan Juventus bakal menurunkan skuat terbaiknya dalam bentrokan ini.

Akan tetapi, jika melihat kualitas skuat dan rekor pertemuan kedua klub, Si Nyonya Tua masih diunggulkan. Terlihat dalam lima pertandingan terakhir, AC Milan selalu kalah dari Juventus. Sehingga Rossoneri harus berhati-hati menghadapi Juventus, meski mereka akan bermain di hadapan puluhan ribu suporter fanatik.