Liga Spanyol

Makin Panas, Griezmann Tuding Lionel Messi Terkait Buruknya Performa di Barcelona

Kamis, 13 Februari 2020 19:24 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images/Getty Images
Bintang anyar, Antoine Griezmann dilaporkan menyebut nama Lionel Messi sebagai penyebab turun performanya bersama raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Bintang anyar, Antoine Griezmann dilaporkan menyebut nama Lionel Messi sebagai penyebab turun performanya bersama raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.

INDOSPORT.COM - Gonjang-ganjing permasalahan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona kini kian bertambah usai Antoine Griezmann selaku pemain anyar dianggap menyalahkan Lionel Messi.

Melansir laman berita IB Times, Griezmann dilaporkan menyebutkan nama Messi di antara para pemain yang dikabarkan iri dengannya sehingga menyebabkan sulitnya beradaptasi di Barcelona.

Eks bintang Atletico Madrid itu juga menambahkan banyak pemain Barcelona yang tidak suka akan kehadirannya usai sukses mengantarkan Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 lalu.

Jika melihat pada kedatangan awal sang bintang memang sempat beredar rumor jika Messi berupaya menjauh dari Griezmann dalam beberapa kesempatan. Selain itu hal ini juga terlihat ketika berada di lapangan dalam beberapa laga Barcelona.

Tentunya hal ini terkesan ironis, mengingat Griezmann, Messi, dan Luis Suarez menjadi senjata andalan Blaugarana sepanjang bergulirnya LaLiga Spanyol musim ini. Trio berjulukan MSG tersebut terbukti menjadi pencetak gol terbanyak Barcelona mendekati akhir 2019.

Jika benar Griezmann menunjukan sikap tidak bahagia, maka kian lengkap permasalahan yang terjadi di Barcelona sepanjang musim ini. Bagaimana tidak setidaknya ada dua permasalahan krusial yang dihadapi Blaugrana.

Pertama perseteruan antara Messi dan direktur olahraga klub, Eric Abidal terkait sebab musabab pemecatan Ernesto Valverde. Terakhir ada masalah mandulnya lini serang Barcelona usai Ousmane Dembele dan Luis Suarez menepi karena cedera.

Dengan potensi mundurnya Griezmann, bukan tidak mungkin Barcelona akan mengalami kemunduran kualitas tim secara drastis. Apalagi kali ini skuat asuahn Quique Setien tersebut gagal memuncaki posisi teratas LaLiga Spanyol karena direbut Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%