Liga Indonesia

Top Skor Sementara Garuda Select II di Inggris: Bagus Kahfi Dibayangi Rafli

Kamis, 13 Februari 2020 17:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© topskor/PSSI
Pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi. Copyright: © topskor/PSSI
Pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi.

INDOSPORT.COM - Berikut ini merupakan daftar pencetak gol dan top skorer Garuda Select selama kembali ke Inggris, dan setelah melakoni laga uji coba menghadapi Sheffield United U-18 pada Rabu (12/02/20).

Laga uji coba antara Garuda Select vs Sheffield United U-18 harus disudahi dengan kekalahan 2-3 dari tim Inggris. Namun, laga ini sekaligus membawa Bagus Kahfi dan Rafli Asrul tetap menjadi pemuncak top skorer.

Bagus Kahfi dan Rafli Asrul masing-masing membukukan satu gol di laga kontra Sheffield United. Padahal, Garuda Select harus bermain dengan sepuluh orang saja, sebab Brylian Aldama diganjar kartu merah oleh wasit.

Namun, hal tersebut tidak membuat skuat asal Indonesia berkecil hati, dan kian termotivasi untuk dapat menaklukkan lawan yang memang saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara liga setempat.

Hasilnya, Garuda Select berhasil unggul lebih dulu dengan skor 2-1, sebelum akhirnya menutup laga dengan kekalahan 2-3, dan menjadi bahan evaluasi bagi tiap-tiap pemain untuk tampil lebih baik lagi di laga selanjutnya.

Berikut ini merupakan daftar pencetak gol dan top skorer sementara Garuda Select di Inggris per Rabu, 12 Februari 2020.

Amiruddin Bagus Kahfi: 9 gol
Muhammad Rafli Asrul: 9 gol
Alfriyanto Nico Saputro: 7 gol
Subhan Fajri: 1 gol
Arsa Ahmad: 1 gol
David Maulana: 1 gol
Brylian Aldama: 1 gol