Bola Internasional

Kalah, Garuda Select Panen Pujian dari Pelatih Sheffield United

Jumat, 14 Februari 2020 14:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Istimewa
Kalah, Garuda Select panen pujian dari pelatih Sheffield United, Derek Geary pada Rabu (12/02/20). Copyright: © Istimewa
Kalah, Garuda Select panen pujian dari pelatih Sheffield United, Derek Geary pada Rabu (12/02/20).

INDOSPORT.COM – Garuda Select mendapatkan pelajaran berharga saat menuai kekalahan dari Sheffield United U-18 dalam pertandingan uji coba yang digelar Rabu (12/02/20) lalu.

Bermain hanya dengan sepuluh penggawa usai Brylian Aldama diganjar kartu merah di babak kedua, membuat Garuda Select sempat kehilangan motor serangan.

Alhasil, skuat asuhan Dennis Wise dan Des Walker harus takluk dengan skor tipis 2-3, lantaran hanya mampu mengemas gol dari Bagus Kahfi dan Rafli Asrul.

Bagus Kahfi dan Rafli Asrul memang masih menegaskan dirinya sebagai top skorer Garuda Select, setelah masing-masing mengemas sembilan gol hingga pekan ini.

Namun, Garuda Select tak kunjung meraih kemenangan setelah kembali ke Inggris, lantaran sebelumnya mereka juga kalah dari Queens Park Rangers (QPR) U-18 dengan skor telak 5-8.

Meski demikian, Garuda Select tetap mendapat pujian dari berbagai pihak, khususnya dari pelatih Sheffield United U-18, Derek Geary.

“Salut untuk Garuda Select, karena mereka mampu memberi tekanan bagi kami, terutama di babak kedua,” ungkap Geary seperti dilansir dari Mola TV.

“Pertandingan secara keseluruhan berlangsung kompetitif, saya melihat banyak kualitas di tim Garuda Select. Semoga kita bisa bertanding lagi suatu saat nanti,” harapnya.

Selanjutnya, Garuda Select akan kembali menjalani laga uji coba menghadapi Huddersfield Town U-18 pada Selasa (18/02/20). Laga ini dapat disaksikan secara langsung melalui laman Mola TV.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%