Liga Indonesia

Persipura Ditahan Imbang Tim Promosi, Jacksen Tiago Tetap Puas

Jumat, 14 Februari 2020 12:30 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Officer Persipura
Skuat klub Liga 1 Persipura Jayapura saat menjalani latihan. Copyright: © Media Officer Persipura
Skuat klub Liga 1 Persipura Jayapura saat menjalani latihan.

INDOSPORT.COM - Tim Persipura Jayapura gagal melanjutkan tren kemenangannya dalam laga uji coba keempat menghadapi klub promosi, Persita Tangerang yang digelar di Lapangan sepak bola Universitas Islam Indonesia (UII) Sleman, Yogyakarta, Kamis (13/02/20) kemarin.

Di laga uji coba tersebut, Persipura hanya mampu bermain imbang setelah di tahan dengan skor 2-2 dari Persita. Meski rekor kemenangan mereka di tiga laga terakhir terpatahkan, namun sang pelatih, Jacksen Tiago tetap merasa puas dengan performa anak asuhnya.

Ia menilai, penampilan Boaz Solossa dan kolega di laga tersebut sudah sesuai dengan skema yang diinginkannya.

"Performa pemain Persipura sudah seperti apa yang kami harapkan dan sudah sesuai dengan diprediksi di laga kemarin," ujar Jacksen kepada INDOSPORT, Jumat (14/02/20).

Pelatih asal Brasil itu menyebutkan jika anak asuhnya sudah menunjukkan progres yang signifikan usai menjalani pemusatan latihan di Kota Batu, Malang.

"Secara keseluruhan saya sudah puas dengan perkembangan mereka setelah menjalani pemusatan latihan di Batu," pungkasnya.

Usai menjalani laga uji coba menghadapi Persita, Persipura akan kembali melanjutkan laga uji cobanya menghadapi klub Liga 2, Sulut United di tempat yang sama, Sabtu (15/02/20) besok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%