Liga Indonesia

Sempat Cedera, Jacksen Tiago Ungkap Kondisi Amaral di Persipura

Jumat, 14 Februari 2020 16:31 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengungkapkan kondisi gelandang anyarnya, Thiago Amaral sudah berangsur membaik. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengungkapkan kondisi gelandang anyarnya, Thiago Amaral sudah berangsur membaik.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengungkapkan kondisi gelandang anyarnya, Thiago Amaral sudah berangsur membaik pasca mengalami cedera hamstring.

Jacksen menuturkan, gelandang asal Brasil itu sudah ikut bergabung dalam latihan timnya di Yogyakarta jelang Liga 1 2020.

"Thiago sudah ikut latihan dengan pemain yang lain, tiga pemain asing lainnya juga sama," ujar Jacksen kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (14/2/20).

Namun, kompatriot Jacksen itu belum bisa memperkuat timnya saat berhadapan dengan Persita Tangerang dalam laga uji coba yang berakhir imbang, Kamis (13/2/20) kemarin.

Sebelumnya, Thiago mengalami cedera hamstring usai menjalani laga uji coba kontra tim amatir, Asifa FC.

Thiago Amaral yang baru didatangkan Persipura baru menjalani dua penampilan dalam dua laga uji coba di Kota Batu, Malang.

Sekadar informasi, Persipura Jayapura pada Kamis (13/02/20) sudah melakoni laga uji coba kontra sesama tim Liga 1, Persita Tangerang. Sayang dalam laga itu, Mutiara Hitam hanya bisa meraih hasil imbang 2-2.